Tumben, Jurgen Klopp Nggak Cari Kambing Hitam Usai Liverpool Kalah dari Forest

Gilabola.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp bereaksi setelah timnya menderita kekalahan ketiga mereka di musim ini usai ditaklukkan Nottingham Forest di laga terbaru mereka di Premier League.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp biasanya dikenal suka mencari-cari kambing hitam atau sesuatu untuk dijadikan alasan jika timnya menderita hasil yang tidak sesuai harapan, tapi sekarang dia dengan legowo menerima kekalahan, menegaskan bahwa timnya hanya bisa menyalahkan diri mereka sendiri setelah kekalahan mengejutkan di Nottingham Forest, seperti diberitakan via situs resmi klub.

The RedsĀ sebenarnya masuk ke laga ini sebagai favorit besar usai meraih dua kemenangan beruntun atas Manchester City dan West Ham United di Anfield dengan catatan clean sheet, tapi kemudian takluk di kandang tim promosi yang masuk ke laga ini dengan berada di posisi juru kunci klasemen.

Naasnya lagi bahwa gol tunggal kemenangan Nottingham Forest datang dari mantan pemain Liverpool Taiwo Awoniyi, yang tidak pernah bermain di skuad utama klub di Anfield dan tujuh kali menjalani masa peminjaman sebelum bergabung dengan Union Berlin tahun lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada konferensi pers pasca pertandingan, Jurgen Klopp mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa mencari alasan apapun atas kekalahan mereka dan hanya bisa menyalahkan diri sendiri, dengan timnya memasuki pertandingan ini tanpa Thiago Alcantara setelah dia bangun dengan infeksi telinga.

Taktisi Jerman itu kemudian menambahkan bahwa kekalahan dari Nottingham Forest adalah pukulan besar bagi Liverpool karena dia sangat ingin timnya bisa meraih tiga poin, mengatakan bahwa dia tidak bisa menjelaskan kekalahan timnya yang menurutnya kurang lari di belakang, kurang visi di lini tengah, dan kurang ketajaman di depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaSteve Cooper Minta Nottingham Jadikan Kemenangan Atas Liverpool Jadi Titik Balik
SelanjutnyaLautaro Martinez Gacor Lagi, Simone Inzaghi Bilang Apa?