Steve Cooper Minta Nottingham Jadikan Kemenangan Atas Liverpool Jadi Titik Balik

Gilabola.com – Nottingham Forest memenangkan pertandingan kedua mereka dari 11 laga di musim ini setelah kemenangan yang mengejutkan atas Liverpool di laga lanjutan Premier League mereka tadi malam.

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper mendesak skuad asuhannya untuk memanfaakan kemenangan mengesankan mereka atas Liverpool sebagai titik balik di musim mereka setelah awal yang mengecewakan setelah investasi yang besar-besaran, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Taiwo Awoniyi baru dijual secara permanen oleh The Reds di musim panas lalu namun dia langsung membuktikan dirinya di hadapan mantan pemiliknya dengan mencetak gol penentu kemenangan bagi Forest di menit ke-55 dan mengakhiri dua kemenangan beruntun bagi pasukan Jurgen Klopp.

Sementara bagi Nottingham Forest, itu hanyalah kemenangan kedua mereka setelah 11 pertandingan untuk membuat mereka naik satu tingkat ke urutan ke-19 klasemen, pencapaian yang mengecewakan setelah mereka berinvestasi secara besar-besaran di musim panas lalu dengan merekrut hingga 23 pemain baru dan merombak total skuad mereka setelah promosi dari divisi Championship.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara dalam konferensi pers pasca pertandingan, manajer Steve Cooper mengatakan bahwa untuk menang melawan Liverpool maka dibutuhkan bermain bagus dan memiliki momen-momen besar, menjadikan kemenangan mereka atas raksasa Merseyside ini sebagai kemenangan yang brilian bagi mereka.

Pelatih yang belum lama ini menandatangani kontrak baru itu mengakui bahwa timnya sejauh ini berada dalam performa buruk namun dengan kemenangan mereka yang luar biasa atas Liverpool, dia berharap bahwa itu akan bisa menjadi kesempatan bagi para pemain asuhannya untuk membalikkan musim mereka, meningkatkan mentalitas dan hasil untuk bisa mengeluarkan mereka dari papan bawah klasemen.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPenilaian Carlo Ancelotti untuk Skuad Real Madrid Usai Sikat Sevilla
SelanjutnyaTumben, Jurgen Klopp Nggak Cari Kambing Hitam Usai Liverpool Kalah dari Forest