Penilaian Carlo Ancelotti untuk Skuad Real Madrid Usai Sikat Sevilla

Gilabola.com – Carlo Ancelotti secara terang-terangan menyatakan skuad Real Madrid saat ini adalah yang terbaik pernah dia latih.

Setelah mengalahkan Sevilla, Carlo Ancelotti membuat pernyataan yang mengejutkan. Pelatih Real Madrid memberikan penilaian sangat yang positif untuk timnya.

Real Madrid menghadapi Sevilla di pekan ke-11 Liga Spanyol 2022/23, Minggu (23/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Los Blancos menang meyakinkan 3-1.

Tiga gol yang dicetak oleh pasukan Carlo Acelotti masing-masing melalui Luca Modric, Lucas Vazquez, dan Federico Valverde. Sedangkan Sevilla mencetak gol hiburan melalui Erik Lamela.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dengan kemenangan ini, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol dan mengemas 31 poin. Di sisi lain, hasil positif tersebut menjadi kemenangan yang kesepuluh sejauh ini di La Liga 2022/23. Sevilla yang kalah harus puas menempati peringkat ke-14.

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti memberikan pujian untuk para pemain El Real setelah mengalahkan Sevilla.

Kata Ancelotti dikutip dari Sportsmax, bahwa dirinya sangat menyukai melatih tim Real Madrid yang sekarang ini. Pelatih sepak bola berusia 63 tahun menyebutkan tim ini tak pernah bikin masalah.

Carlo Ancelotti bahkan juga blak-blakan menyatakan jika tim Real Madrid sekarang ini berkualitas. Menurutnya, salah satu yang terbaik selama dia tangani klub.

Tiga angka yang diraih oleh raksasa Liga Spanyol bakal jadi modal bagus untuk melawan RB Leipzig di matchday kelima fase Grup F Liga Champions, Rabu (26/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaKevin de Bruyne Sanjung Erling Haaland, Bangga Manchester City Sangat Tajam Musim Ini
SelanjutnyaSteve Cooper Minta Nottingham Jadikan Kemenangan Atas Liverpool Jadi Titik Balik