Kevin de Bruyne Sanjung Erling Haaland, Bangga Manchester City Sangat Tajam Musim Ini

Gilabola.com – Manchester City telah mencetak 36 gol yang luar biasa di Premier League hanya dalam 11 pertandingan dan Kevin de Bruyne merasa sangat senang dengan produktivitas yang ditunjukkan timnya di musim ini.

Gelandang Manchester City Kevin de Bruyne memberikan sanjungan tinggi pada Erling Haaland meski mengakui bahwa rekannya itu belum menampilkan performa terbaiknya usai kemenangan terbaru mereka atas Brighton di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (22/10) malam WIB di Stadion Etihad, seperti diberitakan va BBC Sport.

The Citizens memangkas jarak dengan Arsenal di puncak klasemen berkat kemenangan 3-1 mereka yang mengesankan atas The Seagulls ketika striker Norwegia mencetak gol ke-16 dan ke-17 di musim ini selama babak pertama pertandingan dan memberi pasukan Pep Guardiola keunggulan dua gol saat jeda.

Leandro Trossard sempat memberi harapan bagi Brighton dengan golnya di menit ke-53, tapi Kevin de Bruyne kemudian mencetak gol ketiga bagi Manchester City dan mengunci kemenangan 3-1 bagi juara bertahan atas tamu mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Kevin de Bruyne memberikan pujian tinggi pada ketajaman Erling Haaland, tapi mengakui bahwa rekannya itu belum berada dalam performa terbaiknya dan yakin bahwa striker Norwegia itu bisa terus meningkat terutama dalam hal dinamismenya dalam permainan.

Manchester City, sementara itu, sekarang telah mencetak 36 gol yang luar biasa dalam hanya 11 pertandingan di Premier League musim ini, rata-rata hampir 3,3 gol per laga dan mereka adalah satu-satunya tim yang mencetak lebih dari 25 gol di liga musim ini.

Membahas produktivitas timnya, Kevin de Bruyne menambahkan bahwa dia merasa sangat senang dengan ketajaman The Citizens musim ini, mengatakan bahwa timnya seolah selalu bisa mencetak gol di setiap pertandingan mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaFrank Lampard Dukung Dominic Calvert-Lewin Dipanggil Timnas Inggris ke Piala Dunia
SelanjutnyaPenilaian Carlo Ancelotti untuk Skuad Real Madrid Usai Sikat Sevilla