Frank Lampard Dukung Dominic Calvert-Lewin Dipanggil Timnas Inggris ke Piala Dunia

Gilabola.com – Dominic Calvert-Lewin menyumbang satu gol bagi kemenangan Everton saat manajer timnas Inggris Gareth Southgate menonton pertandingan mereka melawan Crystal Palace dari tribun penonton.

Manajer Frank Lampard yakin bahwa Dominic Calvert-Lewin bisa mendapatkan panggilan terlambat ke skuad timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang setelah striker itu membantu Everton meraih kemenangan telak 3-0 atas Crystal Palace di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (22/10) malam WIB di Goodison Park, seperti diberitakan via BBC Sports.

Pertandingan ini menjadi spesial karena dihadiri manajer timnas Inggris Gareth Southgate yang sedang memantau banyak pemain jelang seleksi skuad untuk tim The Three Lions yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2022 di Qatar yang akan berlangsung kurang dari satu bulan.

Untungnya bahwa Dominic Calvert-Lewin, yang baru kembali dari cedera lutut berkepanjangan, berhasil memanfaatkannya dengan membuka skor bagi timnya di menit ke-11 sebelum Anthony Gordon dan Dwight McNeill kemudian menambahkan keunggulan The Toffees di babak kedua dan mengunci kemenangan tiga gol tanpa balas bagi tuan rumah.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu hanya penampilan keempat bagi striker timnas Inggris berusia 25 tahun musim ini dan pertama kalinya dia bermain sebagai starter berturut-turut sejak mengalami cedera lutut dan itu membuat manajer Frank Lampard merasa sangat senang, mengatakan bahwa pihaknya selalu berusaha menemukan momen yang tepat untuk memainkannya dengan mempertimbangkan tingkat kebugaran dan ketajamannya.

Taktisi berusia 44 tahun itu kemudian mendukung Dominic Calvert-Lewin untuk bisa mendapatkan panggilan ke timnas Inggris untuk Piala Dunia 2022 mendatang, yakin bahwa manajer Gareth Southgate sudah sangat mengenal kualitas striker Everton itu dan berharap bahwa bombernya bisa terus menjaga kebugaran dan ketajamannya untuk membuatnya diperhitungkan ke Qatar.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaDitonton Pelatih Timnas Inggris, Dominic Calvert-Lewin Senang Bukan Main Bisa Cetak Gol
SelanjutnyaKevin de Bruyne Sanjung Erling Haaland, Bangga Manchester City Sangat Tajam Musim Ini