Ditonton Pelatih Timnas Inggris, Dominic Calvert-Lewin Senang Bukan Main Bisa Cetak Gol

Gilabola.com – Striker Everton Dominic Calvert-Lewin membuka skor di Goodison Park dalam pertandingan melawan Crystal Palace dengan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menonton dari tribun jelang Piala Dunia 2022 mendatang.

Dominic Calvert-Lewin mengaku merasa sangat senang bisa mencetak gol untuk membantu kemenangan Everton atas Crystal Palace di laga lanjutan Premier League mereka pada Sabtu (22/10) malam WIB dan mengakui mengakui itu adalah impian setiap pemain untuk pergi ke Piala Dunia, seperti diberitakan via BBC Sport.

Pasukan Frank Lampard berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 yang mengesankan melawan tim besutan Patrick Vieira di Goodison Park untuk membawa mereka meninggalkan papan bawah dan naik ke posisi ke-11 klasemen berkat koleksi 13 poin mereka dari 12 pertandingan.

Striker yang baru kembali dari cedera Dominic Calvert-Lewin membuka skor bagi timnya di menit ke-11 dan menutu babak pertama dengan keunggulan satu gol bagi tuan rumah sebelum Anthony Gordon dan Dwight McNeil mencetak dua gol tambahan di babak kedua dan mengunci kemenangan masif bagi The Toffees.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BBC Sport usai pertandingan, bomber berusia 25 tahun itu mengaku sangat senang bisa kembali merumput di Goodison Park setelah absen sekian lama, bangga bisa kembali mencetak gol yang diharapkannya akan memberikan dia tambahan kepercayaan diri.

Pertandingan Everton vs Crystal Palace semakin spesial karena laga ini disaksikan langsung oleh Gareth Southgate di tribun saat manajer timnas Inggris itu bersiap menentukan pilihannya untuk skuad yang akan dibawanya ke Piala Dunia 2022 mendatang, yang akan datang kurang dari satu bulan.

Ditanya tentang peluangnya ke Qatar mendatang, Dominic Calvert-Lewin mengakui bahwa itu adalah impian bagi setiap pemain untuk bisa berlaga di Piala Dunia tapi menegaskan bahwa apa yang bisa dia lakukan saat ini hanyalah bermain sebaik mungkin bagi Everton.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaManchester City Kalah Penguasaan Bola, Guardiola Acungi Jempol Taktik De Zerbi
SelanjutnyaFrank Lampard Dukung Dominic Calvert-Lewin Dipanggil Timnas Inggris ke Piala Dunia