Massimiliano Allegri Ungkap Kondisi Terbaru dari Paul Pogba

Gila Bola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan perkembangan terbaru dari Paul Pogba. Tapi kabar yang diberikan belum begitu memuaskan.

Seperti diketahui, Pogba memutuskan kembali ke raksasa Liga Italia pada musim panas 2022 setelah meninggalkan Manchester United. Kehadirannya diharapkan bisa memberikan perubahan yang besar untuk Si Nyonya Tua.

Sayang, Paul Pogba harus menjalani operasi setelah mengalami cedera lutut di pramusim. Akibatnya, belum bisa main sampai sekarang untuk raksasa Liga Italia dan harus melewatkan Piala Dunia bersama tmnas sepak bola Perancis.

Kondisi Paul Pogba

Paul Pogba sangat dinantikan aksinya untuk Juventus di periode yang kedua ini. Para suporter sempat dapat berita baik karena sang pemain sudah masuk dalam skuad dalam kekalahan 0-2 melawan Monza pada akhir Januari.

Namun Massimiliano Allegri tak memainkannya saat itu dan kini ia menjelaskan kondisi terbaru. Dikutip dari Sportsmax, sang pelatih mengatakan sekarang Pogba belum bisa dipanggil memperkua Juventus.

Allegri menjelaskan cedera yang di alami bukan yang terbaru. Namun sekarang ini adalah bagaimana menemukan kembali kaki dan kebugarannya. Sang pelatih bilang sekarang Pogba sedang fokus mengerjakannya agar siap bermain.

Massimiliano Allegri Belum Bisa Berikan Kepastian

Dari berita yang beredar dengan cedera Paul Pogba tak kunjung pulih membuat klub sepak bola asal Turin sudah kehabisan kesabaran. Raksasa Liga Italia berencana untuk memutus kontrak sang gelandang.

Massimiliano Allegri pun mendapatkan pertanyaan kapan Pogba akan kembali lagi. Namun sang pelatih belum bisa memberitahu kapan sang pemain akan tersedia lagi untuk Juventus.

Allegri bilang kemungkinan dalam 20 hari bisa kembali lagi. Bahkan ia sendiri akui bosan dengan cedera Paul Pogba. Meski begitu, belum tahu kapan akan kembali benar-benar tampil untuk raksasa Liga Italia.

Laga Juventus Selanjutnya

Setelah dikalahkan Monza, Juventus bisa bangkit lagi d Liga Italia di mana menang 0-3 atas tuan rumah Salernitana. Kini, tim besutan Allegri jelas ingin melanjutkan tren positifnya lagi.

Juventus akan menghadapi Fiorentina di Allianz Stadium, Senin (13/2) dini hari WIB. Jika menang, Bianconeri akan masuk ke 10 besar.

Kategori: Gilabola.com, Liga Italia
Topik: Juventus, Massimiliano Allegri, Paul Pogba