Massimiliano Allegri Ungkap yang Dibutuhkan Juventus untuk Bertahan di Serie A

Gila BolaMassimiliano Allegri bakal berjuang mempertahankan Juventus di Liga Italia.  Sang pelatih mengungkapkan berapa poin yang mereka butuhkan untuk bertahan.

Si Nyonya Tua merupakan salah satu tim besar di Liga Italia. Namun baru-baru ini mereka mendapatkan pengurangan 15 poin dari Federasi sepak Bola Italia karena pelanggaran finansial.

Akibatnya, posisi Juventus berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Italia dengan mengemas 23 poin dan membuat mereka dipastikan gagal di empat besar. Jika melihat dari posisi mereka belum sepenuhnya aman lantaran dengan tim dibawahnya juga poinnya tak begitu jauh. Artinya, ada ancaman terdegradasi.

Allegri Beberkan Targetkan Poin 

Degradasi jelas hal yang bukan diinginkan oleh Massimiliano Allegri. Pasalnya, untuk kembali ke Liga Italia juga dibutuhkan proses yang tak mudah. Tak ingin melihat Bianconeri turun kasta dari sepak bola tertinggi di Italia, ia lantas membeberkan poin yang diperlukan untuk aman.

Dikutip dari Sportsmax, Massimiliano Allegri mengatakan sekarang Juventus dapat pengurangan 15 poin. Jadi agar bisa tetap bermain di Serie A musim depan adalah harus bisa mengemas 40 poin.

Meski agak sedikit menggelikan, tetapi Allegri bakal berupaya untuk berjuang di laga tersisa musim ini dan memberikan hasil yang baik untuk Juventus.

Juventus Wajib Menang 

Dengan sudah menetapkan poin yang dibutuhkan untuk bertahan di Liga Italia, sekarang Massimiliano Allegri meminta agar timnya mulai fokus untuk ke pertandingan dan memberikan hasil yang sempurna.

Lebih lanjut, Allegri mendorong agar klub sepak bola asal Turin mulai melawa Salernitana wajib menangkan pertandingan. Dia mendesak begitu karena dalam tiga laga terakhir Bianconeri juga cuma dapat satu poin.

Menghadapi Salernitana, Juventus akan bertandang melakoni laga tandang di Stadio Arechi pada hari Rabu (8/2) dini hari WIB.

Masih Tanpa Paul Pogba

Allgeri juga memberikan update soal pemain Juventus menjelang laga melawan Salernitana. Sang pelatih pastikan Paul Pogba belum bisa menjalani debutnya di periode kedua bersama Bianconeri.

Pemain lain yang masih akan absen adalah Leonardo Bonucci  karena sakit fulu dan Leandro Parades kaki.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!