Max Allegri Ambil Hikmahnya Usai Juventus Dibantai Atletico Madrid Empat Nol

Gila Bola – Manajer Massimiliano Allegri yakin bahwa Juventus bisa mengambil manfaat dari kekalahan memalukan 4-0 mereka dari Atletico Madrid dalam laga pramusim terakhir mereka di Juventus Training Center Continassa, seperti berita yang dilansir via Sky Sports Italia.

Striker Alvaro Morata memberi pelajaran besar bagi klub mantan peminjamnya dengan lesakan hattrick yang mengesankan sebelum Matheus Cunha mencetak gol keempat bagi pasukan Diego Simeone yang bahkan hanya mengizinkan tuan rumah dengan satu tembakan ke gawang.

Juventus secara umum menunjukkan kinerja yang mengecewakan dalam laga besar di pramusim, imbang melawan Barcelona dengan skor 2-2 dan kalah 2-0 dari Real Madrid. Kemenangan tunggal mereka datang hanya saat melawan Guadalajara.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tentu saja itu bukan modal yang bagus bagi raksasa Turin untuk menyambut musim baru apalagi mereka juga perlu banyak perbaikan di skuad mereka setelah kegagalan memenangi trofi apapun di musim lalu dan manajer Massimiliano Allegri berharap bahwa timnya bisa mengambil hal positif dari kekalahan mereka.

Dia mengatakan kepada Sky Sports Italia, “Kekalahan ini hanya bisa membawa kebaikan bagi kami. Kami lelah, bekerja keras dalam latihan setelah kembali dari Amerika. Atletico tentu berada pada tahap yang lebih maju dari kami dalam persiapan pramusim, tetapi masih tidak ada alasan. Satu-satunya solusi adalah fokus dan bersiap untuk pertandingan pembuka musim kami melawan Sassuolo.”

Ditanya tentang kesepakatan potensial untuk membawa Alvaro Morata kembali, dia menambahkan, “Pada saat ini, saya harus bekerja dengan para pemain ini, kami memiliki semua kualitas dan kemungkinan yang diperlukan untuk memulai musim dengan baik, tetapi kami benar-benar perlu mengubah sikap kami, lebih bertekad seperti apa yang dilakukan Atletico hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang Morata, karena dia adalah pemain Atletico Madrid.”

BANDARTOGEL77