Napoli Dapat Dorongan Moral Besar Dengan Kembalinya Striker Andalan Victor Osimhen

Gila BolaPrediksi Napoli vs Genoa. Napoli akan memperbarui usaha mereka untuk merangsek ke papan atas klasemen saat sang juara bertahan akan melanjutkan musim Liga Italia mereka dengan pertandingan kandang melawan Genoa pada Sabtu (16/2) malam WIB.

Langkah Napoli untuk memperjuangkan papan atas klasemen terhenti selama akhir pekan setelah menelan kekalahan tipis 1-0 di kandang AC Milan selama pertemuan mereka di San Siro.

Pasukan Walter Mazzarri sebenarnya tampil lebih mendominasi dengan 60 persen penguasaan bola, namun kurangnya ketajaman karena kurangnya opsi di lini depan membuat keunggulan bola mereka menjadi sia-sia.

Hanya ada dua tembakan tepat sasaran yang berhasil dilayangkan, tapi setidaknya sekarang mereka bisa menyambut kembalinya Victor Osimhen yang sudah selesai tugasnya di Piala Afrika.

Saat ini Napoli masih berada di urutan kesembilan klasemen dengan 35 poin dari 23 pertandingan, tidak ideal bagi juara bertahan, dan mereka sekarang berharap bisa melanjutkan perjuangan untuk memperbaiki musim mereka saat menjamu Genoa.

Sebagai tim promosi, tim besutan Alberto Gillardino cukup lumayan dengan menempati peringkat ke-12 klasemen dengan tujuh kemenangan, delapan imbang, dan sembilan kekalahan dari 24 pertandingan.

Bahkan mereka sebenarnya sempat berada dalam tujuh pertandingan tanpa kekalahan, termasuk menahan Juventus dan Inter, sayangnya di laga terakhir, mereka dipermalukan Atalanta dengan skor 1-4 di depan publik mereka sendiri.

Head to Head Napoli vs Genoa

  • 16 September 2023, Genoa 2-2 Napoli (Serie A)
  • 15 Mei 2022, Napoli 3-0 Genoa (Serie A)
  • 29 Agustus 2021, Genoa 1-2 Napoli (Serie A)
  • 6 Februari 2021, Genoa 2-1 Napoli (Serie A)
  • 27 September 2020, Napoli 6-0 Genoa (Serie A)

Prediksi Napoli vs Genoa

Juan Jesus menjadi satu-satunya pemain yang tidak tersedia bagi Napoli, dengan Victor Osimhen siap untuk diseleksi kembali, meski belum dipastikan bahwa dia akan turun sebagai starter atau pengganti.

Napoli memiliki masalah produktivitas gol dalam beberapa laga terakhir di mana mereka gagal mencetak gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Napoli punya catatan sejarah yang bagus dalam head to head ini setelah meeka tidak terkalahkan dalam 20 dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa di semua kompetisi.

Kembalinya Victor Osimhen bisa menjadi dorongan moral bagi Napoli, yang kami harapkan bisa kembali ke jalur kemenangan di sini dan memperbesar harapan mereka untuk bersaing di papan atas klasemen. Skor : Napoli 1-0 Genoa.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!