Napoli Menang Lagi! Sudah 14 Pertandingan Liga Italia Tidak Terkalahkan

Gilabola.com – Hanya sisa dua tim dari lima liga elit Eropa yang belum terkalahkan. Napoli adalah salah satunya setelah melanjutkan rangkaian tak terkalahkan mereka di Liga Italia dengan kemenangan 2-0 atas Empoli tadi malam.

Tadinya kelompok elit tim-tim yang tidak terkalahkan ini terdiri dari tiga tim. Dua lainnya adalah PSG di Liga Perancis dan Real Madrid di Liga Spanyol, namun skuad Carlo Ancelotti baru saja mencicipi kekalahan pertamanya saat tandang di Rayo Vallecano, kemarin.

Napoli mengukuhkan diri sebagai pemimpin klasemen Liga Italia dan menjauhkan jarak dari tim urutan kedua, AC Milan, dengan selisih 8 poin setelah menang 1-0 atas Empoli pada laga Rabu dinihari (9/11).

Gol pertama datang dari sepakan penalti pemain Meksiko, Hirving Lozano, pada menit 69 setelah tim tamu sukses menahan gempuran tuan rumah yang secara luar biasa menguasai permainan dengan dominasi bola mencapai 74 persen, 15 percobaan gol dan empat tembakan tepat sasaran. Dua menjadi gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Satu gol lainnya disarangkan pemain Polandia Piotr Zielinski dengan assist dari Lozano saat pertandingan memasuki menit-menit terakhir pertandingan.

Empoli gagal mencatatkan satu kali pun serangan on target ke gawang Alex Meret selama 90 menit permainan di Stadio Diego Armando Maradona di kota Naples ini.

Pemain Argentina yang ingin mengesankan pelatih tim nasional Lionel Scaloni, Giovanni Simeone, baru dimasukkan oleh Luciano Spalletti pada menit terakhir pertandingan. Jelas bukan bantuan terbaiknya, yang bisa menghalangi anak dari pelatih Atletico itu dipanggil masuk skuad La Albiceleste.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Inter Milan vs Bologna, Rossoblu Bisa Jadi Ancaman Misi Bangkit Nerazzurri
SelanjutnyaKalah Lagi, Dortmund Resmi Tim Terburuk Dari Setengah Klasemen Teratas Liga Jerman