Napoli Segera Amankan Trofi Liga Italia, Eljif Elmas: Wajib Selebrasi Lebay Dikit!

Gila Bola – Gelandang Napoli, Eljif Elmas mengharapkan Partenopei bisa meledak dengan kegembiraan begitu trofi Liga Italia dipastikan.

Napoli telah mengejutkan pecinta sepak bola di musim 2022/23. Bagaimana tidak, ditinggal sejumlah pemain kunci mereka justru bisa tampil lebih berbahaya dengan sejumlah rekrutan anyar seperti Khvicha Kvaratskhelia dan Kim Min-jae.

Hasilnya, tim besutan Luciano Spalletti mampu bertahan lama di puncak klasemen Liga Italia. Menariknya, mereka juga mampu menjauh dari pesaing dengan unggul lebih dari 10 poin. Kini mereka pun sedang menuju juara.

Napoli sendiri tinggal membutuhkan satu pertandingan lagi untuk memastikan menjadi juara Liga Italia. Eljif Elmas pun mendorong agar rekan satu timnya ketika Partenopei dipastikan juara harus selebrasi yang berlebihan.

Alasan Perlu Selebrasi Lebay

Eljif Elmas tentu saja punya alasan yang kuat mengapa mengajak rekannya untuk selebrasi berlebihan ketika Napoli meraih Scudetto.

Dikutip dari tribalfootball, pemain sepak bola asal Makedonia mengatakan semua pemain di Napoli telah menunggunya. Ia menyebutkan wajar jika sedikit heboh karena mereka sebelumnya tak percaya dengan apa yang mereka lakukan di musim ini.

Lebih lanjut, Eljif Elmas juga menyebutkan pemain Napoli beberapa di antaranya bukan dari negara-negara 10 besar ranking FIFA. Ia menjelaskan tak tahu Partenopei bisa juara lagi kapan, jadi semuanya harus menikmatinya. Artinya, perlu dirayakan berlebihan.

2 Pemain Napoli Bakal Kena Tamparan

Meski mendorong rekannya di Napoli untuk selebrasi yang lebay, tetapi Eljif Elmas belum tahu ingin melakukannya seperti apa. Ia sekarang ini fokus menantikan trofi Liga Italia.

Namun ia tegaskan akan ada dua pemain yang ia tampar di antaranya adalah Hirving Lzano dan Mathias Olivera.

Eljif Elmas sendiri bakal menampar kedua rekannya d Napoli bukan karena kesal atau ada masalah, namun karena keduanya tampil bagus di musim ini.

Eljif Elmas

Pemain sepak bola berusia 23 tahun ini bisa dibilang cukup diandalkan sebagai pemain pengganti oleh Luciano Spalletti di Liga Italia musim 2022/23.

Tercatat dia sudah bermain 21 pertandingan di Serie A dari bangku cadangan, sementara 9 sebagai starter dalam 30 pertandingan. Eljif Elmas juga mencetak 6 gol plus 3 assist untuk Napoli.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!