Ngeri! Atalanta Raih Tren Positif Lagi, Apa Kata Gian Piero Gasperini?

Gian Piero Gasperini puas banget usai timnya menang lawan Fiorentina. Dia pun meminta hasil bagus dapat terus berlanjuta di Serie A.

Atalanta terus memberikan ancaman untuk tim besar Liga Italia. Armada Gian Piero Gasperini kembali meraih kemenangan lagi. Kali ini mereka mengatasi Fiorentina.

Atalanta dan Fiorentina bertemu dalam lanjutan Liga Italia 2022/23, Minggu (2/10). Laga yang tersaji di Gewiss Stadium, skor akhir ditutup 1-0 untuk kemenangan tim berjuluk La Dea.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, satu-satu gol anak asuh Gian Piero Gasperini dicetak oleh Ademola Lokman menit ke-59. Meski menang, Atalanta kalah dalam penguasaan bola 37 banding 63 persen. Kedua tim juga sama-sama melepaskan 5 tembakan on target.

Berkat kemenangan yang diraih oleh tim berjuluk La Dea, posisi mereka sekarang di peringkat kedua klasemen Serie A dengan mengemas 20 angka. Menariknya, dari delapan pertandingan yang mereka sudah lakoni belum menyentuh kekalahan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gian Piero Gasperini pun sangat bahagia dengan apa yang diraih oleh anak asuhnya melawan Fiorentina. Tapi pelatih sepak bola yang pernah memoles Inter Milan itu meminta satu hal hal dari pemainnya.

Dikutip dari tribalfootball, Gasperini sangat girang dengan penampilan dan hasil akhirnya. Pelatih sepak bola berusia 64 tahun juga ingin tren positif Atalanta di Liga Italia dapat bertahan lebih lama lagi.

Sebagai informasi, Atalanta dan Napoli sejauh ini adalah dua tim Liga Italia yang belum terkalahkan hingga delapan pertandingan.

Pasukan Gian Piero Gasperini selanjutnya akan menghadapi Udinese, Minggu (9/10) Malam WIB. Laga ini diprediksi bakal seru lantaran Fiorentina dan Inter Milan sudah dikalahkan tim kuda hitam baru tersebut musim ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaReaksi Carlo Ancelotti Usai Laga Real Madrid vs Osasuna
SelanjutnyaManchester United Tak Bisa Pindah ke Lain Hati, Masih Berharap Gaet Pemain Idamannya di Barcelona