Reaksi Carlo Ancelotti Usai Laga Real Madrid vs Osasuna

Carlo Ancelotti beberkan kondisi para pemain Real Madrid usai gak bisa menang lawan Osasuna.

Setelah pertandingan Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna, Carlo Ancelotti mengungkapkan kondisi ruang ganti Los Blancos. Dia menilai ada ekecewa yang besar dari para pemainnya.

Real Madrid menghadapi Osasuna dalam lanjutan La Liga 2022/23, Senin (3/10) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Santiago Bernabeu, skor akhir ditutup 1-1.

Anak asuh Carlo Ancelotti sebetulnya bisa memenangkan pertandingan ini. Pasalnya, Osasuna harus bermain 10 orang karena di menit ke-78 pemain mereka mendapatkan kartu merah dari wasit.

Berdasarkan statistik akhir pertandingan, raksasa Liga Spanyol mendominasi laga. Si Putih unggul penguasaan bola 64 banding 36 persen. Selain itu, mampu melepaskan 4 tembakan on target. Dengan hasil ini, memutuskan tren positif mereka. Seperti diketahui, di enam pertandingan sebelumnya Karim Benzema dan kolega selalu menang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti menjelaskan kondisi para pemain Real Madrid yang gagal mengalahkan Osasuna di depan para fans El Real.

Dikutip dari tribalfootball, Don Carlo terus terang bukan permainan tim yang sesungguhnya. Menurutnya, Madrid seharusnya bisa menang.

Carlo Ancelotti menjelaskan jika para pemainnya jengkel banget gagal berikan kemenangan untuk fans. Tapi pelatih sepak bola asal Italia minta para suporter tak perlu khawatir. Pasalnya, mereka siap persembahkan kemenangan di laga berikutnya.

Real Madrid berikutnya akan bertandang ke markas Getafe dalam lanjutan La Liga, Minggu (9/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaAlasan Arsene Wenger Optimis Arsenal Bisa Juara Liga Inggris
SelanjutnyaNgeri! Atalanta Raih Tren Positif Lagi, Apa Kata Gian Piero Gasperini?