Manchester United Tak Bisa Pindah ke Lain Hati, Masih Berharap Gaet Pemain Idamannya di Barcelona

Manchester United ternyata masih sangat berharap bisa datangkan gelandang Barcelona idamannya ke Old Trafford.

Pelatih Erik ten Hag tetap mempertimbangkan gelandang asal Belanda, Frenkie de Jong, sebagai kepingan puzzle yang hilang dari timnya dan harus segera digaet MU.

Di satu titik, tampaknya tak bisa dipungkiri bahwa karir De Jong di Camp Nou bisa segera berakhir di musim panas.

Sementara Manchester United berharap memboyong De Jong sebagai pemain impian untuk lini tengah mereka, Barcelona pun kesulitan bayarkan gaji pemain 25 tahun tersebut, sehingga kemungkinan pindah terbuka lebar.

Meski demikian, kecintaan mantan bintang Ajax itu terhadap tim Catalan tersebut membuatnya memilih bertahan di Camp Nou, dan Manchester United tetap gagal membuat Ten Hag bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut laporan Sport, seperti yang dilansir Barca Universal, Setan Merah tetap bermimpi datangkan Frenkie de Jong dan berniat untuk kembali sodorkan tawaran di bulan Januari 2023.

Meskipun mereka tertarik menggaet pemain andalan Barcelona ini, MU diberitakan akan lebih realistis dalam upaya mereka datangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Ten Hag pertimbangkan bintang muda asal negaranya itu sebagai kepingan puzzle yang dibutuhkannya untuk membangun United, karena De Jong diyakini bisa langsung klik dengan sistem permainan dan taktik yang diterapkannya di Old Trafford.

Hubungan antara De Jong dan Barca pun diklaim sedang ‘tegang’, meskipun sang pemain putuskan untuk bertahan di klub itu. Pada akhirnya, De Jong yang pernah menjadi juara Eredivisie bersama Ajax itu bisa terbuka pada kemungkinan pindah ke Old Trafford, jika dia jarang menjadi starter di Barca.

Hal lain yang diperkirakan sangat kuat dan membuat De Jong memilih untuk tetap bermain di Barcelona adalah, De Jong dan pasangannya diyakini sangat menyukai suasana dan kehidupan di kota Barcelona.

Dalam beberapa pekan terakhir diberitakan, Xavi siap untuk mempertahankan pemain itu di klubnya, di mana De Jong pun sudah setuju untuk menurunkan gajinya.

Sementara disebutkan pula, dengan Xavi yang setuju untuk lanjutkan karir di klub yang pernah membesarkan namanya sebagai gelandang papan atas dunia itu, tentunya akan menarik untuk melihat bagaimana situasi ini berjalan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaNgeri! Atalanta Raih Tren Positif Lagi, Apa Kata Gian Piero Gasperini?
SelanjutnyaErik ten Hag Jelaskan Kenapa Tak Mau Mainkan Cristiano Ronaldo vs Man City