Nicolo Zaniolo Ungkap Rasa Cintanya Pada Juventus, Ngebet Banget Ingin Bisa Gabung

Gila Bola – Gelandang Galatasaray Nicolo Zaniolo tampaknya benar-benar berharap bahwa Juventus bisa mendorong kepindahannya ke Turin di musim panas ini saat dia bercerita tentang rasa cintanya pada klub berjuluk The Old Lady itu.

Pemain internasional Italia baru bergabung dengan klub Turki pada Februadi 2023 lalu, mencetak lima gol dalam 10 pertandingan di Super Lig, tapi sekarang sudah dikaitkan dengan kembalinya ke Serie A.

Juventus adalah klub yang banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Nicolo Zaniolo, usai sebelumnya gagal mengontraknya dari AS Roma yang jual mahal dan sempat menghargai bintang mereka senilai 50 Juta Euro, atau Rp 822 Milyar.

Fans Juventus

Berbicara dalam wawancaranya yang diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Nicolo Zaniolo ditanya soal rumor transfernya di mana dia dikaitkan dengan minat dari Napoli, AC Milan, dan Fioren tina.

Tapi gelandang Italia itu justru mengungkapkan rasa cintanya pada Juventus seolah memberi kode transfer, mengatakan, “Saya terbuka untuk apa pun, termasuk bertahan di Galatasaray. Jelas, Juve adalah Juve, meski tanpa Liga Champions atau turnamen internasional lainnya.”

Dia kemudian menambahkan bahwa dirinya telah mendukung Juventus sejak dirinya masih kecil, mengakui Paul Pogba sebagai idolanya, dan bermain di raksasa Turin itu akan membuatnya merasa sangat bahagia.

Main Bareng Moises Kean

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Nicolo Zaniolo mengatakan, “Saya ulangi, jika kesempatan membuat ketiganya senang, baik Galatasaray, saya, ataupun Juventus, maka itu sangat disambut baik.”

Bagaimanapun, dia juga menggarisbawahi bahwa jika tidak ada kesepakatan soal transfer kembalinya ke Italia, dia juga merasa senang untuk tetap bertahan di Turki, yakin bahwa apapun yang terjadi dia akan baik-baik saja.

Nicolo Zaniolo kemudian mengisahkan tentang pertemanannya dengan striker Juventus Moises Kean, mengatakan bahwa mereka adalah teman masa kecil dan sangat ingin bermain bersamanya entah itu di klub Turin ataupun di Galatasaray.

Rumor Transfer

Sementara itu, Juventus memang belakangan ini dikaitkan dengan minat untuk bisa membawa Nicolo Zaniolo pulang ke Italia dari Galatasaray di jendela transfer musim panas ini.

Menurut laporan, raksasa Turin berharap bahwa mereka bisa menawarkan Weston McKennie ke klub Turki itu untuk bisa mengontrak gelandang timnas Italia berusia 23 tahun.

Ada juga dugaan bahwa sebenarnya kepindahan Nicolo Zaniolo ke Galatasaray sebenarnya hanya batu loncatan karena sulit baginya untuk pindah langsung dari AS Roma ke Juventus di jendela transfer sebelumnya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!