Pelatih Lazio Keluhkan Mentalilatas Para Pemainnya Usai Kalah dari Verona

Pelatih Lazio Maurizio Sarri kecewa dengan kekalahan 4-1 dari timnya atas Hellas Verona dan mengeluhkan mentalitas dari para pemainnya sebagai sumber dari hasil buruk tersebut.

Hasil buruk diraih lagi oleh Lazio pada akhir pekan ini setelah tim asuhan Maurizio Sarri tersebut menelan kekalahan 4-1 dari Hellas Verona pada lanjutan laga Serie A. Kekalahan itu sangat mengecewakan bagi sang pelatih karena pada laga di pekan sebelumnya mereka justru sukses mengalahkan juara bertahan Inter Milan 3-1.

Seusai laga melawah Verona itu, Sarri meluapkan kekecewaannya dan mengeluhkan mengenai mentalitas dari para pemainnya. Sang taktisi merasa meskipun mereka baru saja berlaga di Liga Europa dia tidak melihat hal itu bisa dijadikan alasan karena banyak punggawa yang diturunkan akhir pekan ini tidak tampil 90 menit pada laga menghadapi Marseille tengah pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sarri merasa bahwa para pemainnya kurang memiliki mental yang tangguh karena mereka tidak mampu tampil baik saat melawan tim seperti Verona serta Bologna tetapi bisa mengalahkan AS Roma serta Inter. Sang taktisi merasa tim yang bisa meraih poin penuh menghadapi tim-tim kuat tadi tdak seharusnya bisa kalah dengan mudah saat menghadapi lawan yang secara materi tidak lebih kuat.

Lebih lanjut mantan pelatih Napoli dan Juventus itu mengaku terkejut melihat performa buruk dari pemainnya karena sebelum laga anak asuhnya terlihat cukup sadar akan pentingnya partai menghadapi Verona. Akan tetapi, di lapangan tim besutan Igor Tudor justru tampil jauh lebih baik dan dominan dibandingkan I Biancocelesti sepanjang hampir 90 menit.

Sarri juga tetap ngotot bahwa keputusannya membangkucadangkan Luis Alberto bukanlah keputusan yang salah karena itu terbukti berhasil saat menghadapi Roma serta Inter. Bagi sang taktisi dia tidak bekerja demi seorang pemain saja, tetapi untuk kepentingan tim jadi daia tidak menyesal karena tidak memainkan Alberto sebagai starter pada laga menghadapi Verona tersebut.

Kekalahn itu tentunya mengecewakan bagi Lazio yang harus segera membenahi performa mereka jika tidak ingin makin tertinggal di persaingan papan atas. Saat ini I Biancocelesti masih tercecer di peringkat ke tujuh klaemen sementara dengan raihan 14 poin dari sembilan laga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO