Prediksi AC Milan vs Atalanta, Rossoneri Bawa Modal Tiga Kemenangan, Tiga Clean Sheet

Gila BolaAC Milan akan menghadapi pertarungan sengit melawan rival empat besar Atalanta di laga lanjutan mereka di Serie A pada Senin (27/2) dini hari WIB di San Siro.

AC Milan mulai menikmati kebangkitan setelah mereka sempat berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, termasuk empat kekalahan beruntun di semua kompetisi dengan meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka.

Usai kemenangan 1-0 atas Torino di Serie A dan kemenangan dengan skor yang sama atas Tottenham Hotspur di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pasukan Stefano Pioli kemudian sekali lagi menang 0-1, kali ini atas Monza di Serie A dalam pertandingan tandang.

Hasil itu membuat AC Milan tetap bertahan di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan 44 poin dari 23 pertandingan, tapi mereka hanya unggul tiga angka dari Atalanta yang duduk di urutan keenam.

Pasukan Gian Piero Gasperini, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 dari Lecce pada akhir pekan lalu saat mereka bahkan sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum gol Rasmus Holjund tiga menit sebelum pertandingan berakhir akhirnya gagal menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Berita Tim AC Milan

Ismael Bennacer dan Davide Calabria tetap tidak tersedia bagi AC Milan karena cedera, sementara Alessandro Florenzi tetap diragukan bagi tuan rumah.

Manajer Stefano Pioli diharapkan tidak akan melakukan perubahan dari formasi 3-4-1-2 yang diandalkannya belakangan ini dengan Olivier Giroud akan terus berduet dengan Rafael Leao.

Brahim Diaz akan mendukung di belakang duet striker, sementara kuartet lini tengah akan ditempati Theo Hernandez, Sandro Tonali, Rade Krunic, dan Junior Messias, saat Fikayo Tomori, Malic Thiaw, dan Pierre Kalulu akan terus diandalkan di lini belakang.

Berita Tim Atalanta

Merih Demiral diskors setelah mendapat kartu kuning melawan Lecce yang membuat harus menjalani suspensi akibat akumulasi kartu kuning, sementara Duvan Zapata, Mario Pasalic, dan Hans Hateboer cedera.

Marten de Roon dan Giorgio Scalvini akan tersedia untuk diseleksi dengan masing-masing akan diandalkan di lini tengah dan lini belakang dalam formasi 3-4-1-2 yang akan diandalkan Gian Piero Gasperini.

Rasmus Holjund dan Ademola Lookman akan bermain di duet striker yang akan didukung Teun Koopmeiners di peran no.10, sementara Davide Zappacosta, Ederson, dan Joakim Maehle siap mendukung dari lini kedua.

Prediksi

AC Milan telah menikmati kebangkitan dalam dua pekan terakhir setelah melalui tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mereka juga mencatatkan clean sheet di tiga pertandingan tersebut.

Atalanta, sementara itu, merosot dari posisi ketiga klasemen setelah kekalahan mengejutkan dengan skor 1-2 dari Lecce pada akhir pekan lalu, sementara mereka juga sekarang telah kalah di tiga dari empat pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Atalanta umumnya memiliki rekor tandang yang cukup bagus di musim ini, namun AC Milan yang memiliki kebangkitan dalam dua pekan terakhir diharapkan untuk tidak kalah di laga ini, meski hasil imbang mungkin sangat potensial terjadi di San Siro.

Prediksi Skor : AC Milan 1-1 Atalanta

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!