Prediksi Bologna vs Inter Milan, Waspada Nerazzurri, Tuan Rumah Sedang Nikmati Kebangkitan

Gila Bola – Berniat untuk terus mempertahankan posisi mereka di dua besar klasemen, Inter Milan akan mencari poin penuh saat bertandang ke markas Bologna di laga lanjutan Serie A pada Minggu (26/2) malam WIB di Stadion Renato dall’Ara.

Memang untuk harapan gelar di musim ini tampaknya sudah sangat sulit bagi Inter Milan karena mereka sudah tertinggal 15 poin dari Napoli di puncak Klasemen setelah 23 pertandingan yang dimainkan.

Jadi, alih-alih memikirkan scudetto di musim ini, pasukan Simone Inzaghi akan lebih fokus untuk mempertahankan posisi mereka di dua besar dan lolos ke Liga Champions musim depan mengingat posisi mereka di empat besar masih belum dijamin.

Inter Milan yang saat ini duduk di urutan kedua klasemen dengan keunggulan tiga poin dari AS Roma dan AC Milan akan datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-1 atas Udinese di akhir pekan serta mengalahkan FC Porto dengan skor 10 di babak 16 besar Liga Champions berkat gol tunggal Romelu Lukaku.

Bologna, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan tipis dengan skor 1-2 atas Sampdoria selama pertandingan akhir pekan mereka saat Riccardo Orsolini mencetak gol penentu kemenangan timnya di menit ke-90 pertandingan.

Hasil itu berarti Gialoblu telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Serie A untuk membuat mereka terus naik ke urutan kedelapan klasemen dengan 32 poin dari 23 pertandingan mereka.

Berita Tim Bologna

Marko Arnautovic mengalami cedera pinggul yang membuatnya tidak tersedia di pertandingan ini, dengan Kevin Bonifazi dan Joshua Zirkzee juga absen bagi Bologna.

Musa Barrow kemungkinan akan menggantikan posisi striker Austria di lini depan, sementara Roberto Soriano, Lewis Ferguson, dan Riccardo Orsolini akan mendukung dari lini kedua.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Nicolas Dominguez dan Jerdy Schoutten akan berduet di lini tengah, sementara pertahanan akan diisi kuartet Andrea Cambiaso, John Lucumi, Adama Soumaoro, dan Stefan Posch.

Berita Tim Inter Milan

Joaquín Correa menjadi satu-satunya masalah cedera bagi Inter Milan saat Romelu Lukaku akan berharap turun sebagai starter usai mencetak gol penentu kemenangan timnya di Liga Champions.

Lautaro Martinez juga diharapkan akan terus mempertahankan tempatnya di lini depan, dengan Marcelo Brozovic akan berharap mulai kembali ke starting XI dan bermain bersama Hakan Calhanoglu serta Nicolo Barella di lini tengah.

Kedua bek sayap akan ditempati Denzel Dumfries dan Frederico Dimarco, sementara trio bek sejajar akan ditempati Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni.

Prediksi

Bologna tidak memiliki rekor yang cukup bagus di pertandingan kandang mereka melawan Inter Milan karena mereka kalah empat kali dari denam pertemuan terakhir mereka, meski satu-satunya kemenangan itu mereka raih pada pertandingan kandang terakhir mereka pada April 2022 lalu.

Bologna saat ini menikmati kebangkitan performa yang mengesankan saat mereka berhasil memenangkan empat dari enam pertandingan terbaru mereka untuk membuat mereka sekarang mulai bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga konferensi Eropa musim depan.

Inter Milan, sementara itu, hanya menelan satu kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan sementara motivasi mereka telah tinggi usai kemenangan atas FC Porto pada pertengahan pekan di Liga Champions dan pernah menang 6-1 atas Bologna di awal musim, kami mendukung pasukan Simone Inzaghi untuk meraih angka penuh di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Bologna 1-2 Inter Milan