Prediksi Bologna vs Juventus, The Old Lady Perlu Segera Akhiri Tren Negatif Tanpa Menang

Gila BolaJuventus akan berusaha mengakhiri periode negatif tanpa kemenangan panjang mereka saat melakoni laga tandang melawan Bologna di laga lanjutan Serie A pada Senin (1/5) dini hari WIB.

Juventus menelan kekalahan dengan skor 1-0 pada pertengahan pekan dari Inter Milan lewat gol tunggal Frederico Dimarco untuk membuat mereka tersingkir di semifinal Piala Italia dengan skor agregat 2-1.

Terlepas dari kesuksesan mereka untuk lolos ke semifinal Liga Europa, pasukan Max Allegri mengalami kejatuhan performa di kompetisi domestik dengan mereka sekarang telah tanpa kemenangan di lima pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi domestik di Italia dan kalah empat kali beruntun.

Juventus mungkin akan bersyukur karena 15 poin penalti mereka telah dikembalikan untuk membawa mereka ke peringkat ketiga klasemen, tapi dengan hanya keunggulan tiga poin dari AS Roma di peringkat kelima, raksasa Turin masih jauh dari aman untuk bisa menyegel posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Bologna, sementara itu, mengakhiri periode lima pertandingan tanpa kekalahan mereka setelah menderita kekalahan dengan skor 2-1 dalam perjalanan pandang mereka ke Verona pada akhir pekan lalu di stadion Marcantonio Bentegodi.

Itu merupakan kekalahan yang mengecewakan bagi tim besutan Thiago Motta karena timnya menguasai hingga 74 persen penguasaan bola, namun justru kebobolan dua gol beruntun oleh Simone Verdi sebelum akhirnya mendapatkan gol liburan mereka di masa injury time babak kedua melalui Nicolas Dominguez.

Berita Tim Bologna

Manajer Thiago Motta masih akan tanpa setidaknya empat pemain menuju pertandingan ini karena Marko Arnautovic, Andrea Cambiaso, Roberto Soriano, dan Nicola Sansone masih cedera.

Tanpa sejumlah pilar itu, Bologna akan mengandalkan striker pinjaman Bayern Joshua Zirkzee di lini depan meski dia baru mencetak satu gol di Serie A musim ini, dengan Lewis Ferguson akan berusaha menciptakan peluang di peran No.10.

Musa Barrow dan Michel Aebischer akan mengisi dua sayap serangan, sementara Nicolas Dominguez dan Jerdy Schouten akan mengawal lini tengah dan berusaha memenangi bola untuk tuan rumah.

Berita Tim Juventus

Nicolò Fagioli bisa kembali ke lineup awal dengan mengorbankan Fabio Miretti di lini tengah, dengan dia bisa bermain bersama Adrien Rabiot dan Manuel Locatelli.

Angel di Maria harus bermain di depan dan Arkadiusz Milik bisa dipilih untuk menggantikan Frederico Chiesa yang tidak efektif sebagai penyerang tengah melawan Inter Milan di Coppa Italia.

Juan Cuadrado dan Filip Kostic akan tetap menjadi pilihan di kedua bek sayap saat manajer Massimiliano Allegri akan masuk ke pertandingan ini tanpa Moise Kean yang tidak tersedia karena cedera.

Prediksi

Bologna mengalami kekalahan mengejutkan di Verona selama akhir pekan meski mereka sangat mendominasi pertandingan untuk mengakhiri lima pertandingan tanpa kekalahan mereka di Serie A.

Juventus, sementara itu, justru saat ini berada dalam performa buruk setelah mereka tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi domestik dan kalah di empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Namun Juventus masih memiliki alasan untuk bisa percaya diri menuju pertandingan ini karena mereka memiliki rekor head to head yang bagus melawan tuan rumah setelah memenangkan 13 dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi.

Juventus juga tidak kebobolan dalam lima dari enam pertandingan tandang terbaru mereka melawan Bologna di berbagai ajang, namun performa buruk yang Bianconeri dan kesulitan mereka untuk menciptakan peluang bisa membuat mereka menelan hasil mengecewakan lainnya pada akhir pekan ini.

Prediksi Skor : Bologna 0-1 Juventus

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!