Prediksi Inter Milan vs Monza, Nerazzurri Bertekad Kembali ke Empat Besar Klasemen

Gila Bola – Kemenangan menjadi harga mati bagi Inter Milan yang ingin bisa kembali ke empat besar klasemen jelang pertandingan mereka melawan Monza di laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meaza pada Minggu (16/4) dini hari WIB.

Serangkaian hasil yang buruk di kompetisi domestik dengan pertandingan tanpa kemenangan dan tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan membuat Inter Milan terlempar dari empat besar klasemen dan turun ke peringkat kelima dengan 51 poin dari 29 pertandingan.

Tapi dengan hanya satu poin yang memisahkan mereka dengan AC Milan di peringkat keempat dan dua poin dari AS Roma di peringkat ketiga, masih ada banyak peluang bagi pasukan Simone Inzaghi untuk bisa kembali ke empat besar klasemen, tapi mereka harus segera mengembalikan kinerja mereka di kompetisi domestik.

Untungnya bahwa para pemain Inter Milan mendapatkan dorongan besar berkat kemenangan tandang 0-2 mereka yang mengesankan atas Benfica dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions berkat gol-gol Nicolo Barella dan penalti Romelu Lukaku.

Monza, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang dengan skor 2-2 melawan Udinese pada akhir pekan lalu dalam hasil yang akan sangat mengecewakan mereka karena kehilangan dua poin di menit-menit akhir pertandingan usai kebobolan penalti Beto Betuncal di masa injury time babak kedua.

Hasil itu membuat tim besutan Raffaele Palladino saat ini duduk di peringkat ke-13 klasemen sementara Serie A dengan 35 poin dari 29 pertandingan yang telah dimainkan.

Berita Tim Inter Milan

Hakan Çalhanoglu dapat masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan ini saat dia terus membangun kebugarannya usai pulih dari cedera, sementara Milan Skriniar dan Alex Cordaz masih absen karena cedera.

Romelu Lukaku yang mencetak gol penalti melawan Benfica akan berharap tampil sebagai starter di sini menggantikan Edin Dzeko, sementara Lautaro Martinez tetap mempertahankan tempatnya di lini depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Henrikh Mkhitaryan, Marcelo Brozovic, dan Nicolo Barella harus terus menjadi pilihan di lini tengah, dengan Robin Gosens dan Denzel Dumfries akan naik turun untuk membantu serangan dan pertahanan.

Berita Tim Monza 

Gianluca Caprari diskors untuk pertandingan ini sehingga tidak tersedia bagi Monza, sedangkan Dany Mota diragukan.

Monza umumnya bermain dengan formasi 3-4-2-1 dengan Andrea Petagna diandalkan sebagai striker tunggal di depan yang disokong Mateo Pessina dan Gianluca Caprari di sektor gelandang serang.

Duet Stefano Sensi dan Nicolo Rovella akan bertanggung jawab untuk memenangi duel di lini tengah, sedangkan Marlon Santos, Pablo Mari, dan Armando Izzo akan berusaha menahan gempuran tim tuan rumah.

Prediksi

Inter Milan akan masuk ke pertandingan ini setelah gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Serie A dan menelan tiga kekalahan selama periode tersebut.

Tapi pasukan Simone Inzaghi diharapkan akan meningkatkan kepercayaan diri mereka setelah kemenangan 0-2 yang mengejutkan di kandang Benfica di leg pertama babak perempat final Liga Champions selama pertengahan pekan.

Pertemuan pertama kedua tim di awal musim ini berakhir dengan skor imbang 22 pada bulan Januari, namun kami mengharapkan Nerazzurri untuk bisa meraih kemenangan dan terus mendorong usaha kembali ke empat besar klasemen.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-0 Monza