Prediksi Lazio vs Juventus, The Old Lady Hanya Menang Sekali dari Delapan Laga Terakhir

Gila BolaPrediksi Lazio vs Juventus. Juventus akan berharap bahwa jeda internasional bisa merecharge skuad mereka yang melemah dalam dua bulan terakhir saat bertandang ke Lazio pada Minggu (31/3) dini hari WIB.

Kejatuhan Juventus benar-benar mengejutkan dan di luar dugaan, memberi tekanan hebat pada Massimiliano Allegri yang sudah tidak disenangi oleh fans sejak dia kembali ke klub untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Dimulai dari kekalahan 1-0 dari pesaing gelar Inter Milan, La Vecchia Signora sekarang total hanya menang sekali dari delapan pertandingan terakhir mereka, kalah dalam tiga kesempatan.

Hasilnya, mereka tidak hanya keluar dari persaingan gelar, tapi bahkan juga kehilangan posisi kedua klasemen, turun ke peringkat ketiga dan jika penurunan ini berlanjut, mereka bisa mulai terancam dalam posisi mereka di empat besar.

Lazio, sementara itu, sudah berpisah dengan Maurizio Sarri setelah musim yang  mengecewakan di mana mereka hanya berada di peringkat kesembilan klasemen dan tertinggal dalam persaingan lolos ke sepak bola Eropa.

Igor Tudor sudah ditunjuk sebagai bos baru untuk meningkatkan klub, yang kalah di empat dari enam pertandingan terakhir dan tersingkir dari Liga Champions usai kalah 3-0 dari Bayern Munchen.

Head to Head Lazio vs Juventus

  • 16 September 2023, Juventus 3-1 Lazio (Serie A)
  • 8 April 2023, Lazio 2-1 Juventus (Serie A)
  • 2 Februari 2023, Juventus 1-0 Lazio (Coppa Italia)
  • 13 November 2022, Juventus 3-0 Lazio (Serie A)
  • 16 Mei 2022, Juventus 2-2 Lazio (Serie A)

Prediksi Lazio vs Juventus

Lazio akan beralih ke formasi 3-4-2-1 untuk pertandingan pertama Igor Tudor sebagai pelatih dengan Luis Alberto diperkirakan bermain dalam peran yang lebih menyerang bersama Mattia Zaccagni di belakang Ciro Immobile.

Luca Pellegrini akan absen karena skorsing bagi Lazio, sementara Nicolo Rovella dan penjaga gawang Ivan Provedel akan absen karena cedera.

Juventus, sementara itu, kehilangan Dusan Vlahovic karena skorsing, sementara Arkadiusz Milik dan Carlos Alcaraz cedera, yang berarti Moise Kean dan Federico Chiesa akan diandalkan di depan.

Lazio telah kalah di empat dari enam pertandingan terakhir, menang dua kali, sementara Juventus kalah di tiga dari delapan laga terbaru dan hanya meraih satu kemenangan saja.

Absennya dua striker utama akan mengurangi daya dobrak pasukan Massimiliano Allegri dan dengan performa buruk mereka, kami ragu mereka bisa pulang dengan poin penuh di sini. Skor : Lazio 1-1 Juventus.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!