Prediksi Liga Italia: AC Milan Incar Lima Kemenangan Beruntun Saat Jamu Rossoblu

Gilabola.comPrediksi AC Milan vs Bologna. AC Milan akan berusaha mencari kemenangan kelima beruntun di liga domestik saat mereka bersiap menjamu Bologna di laga lanjutan Serie A pada Minggu (28/1) dini hari WIB di San Siro.

Sejak kekalahan dari Atalanta pada 10 Desember lalu, AC Milan telah berada dalam performa luar biasa di Serie A, menang di lima dari enam pertandingan dengan tanpa kekalahan.

Empat di antaranya adalah kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan 2-3 yang dramatis atas Udinese pada laga terakhir mereka berkat gol Rafael Leao di masa injury time.

Jika berbicara di semua kompetisi, sebenarnya di sela-sela empat kemenangan beruntun itu AC Milan pernah kalah di perempat final Coppa Italia, dan lagi-lagi tim yang mengalahkan mereka adalah Atalanta.

Sementara itu, posisi AC Milan di klasemen saat ini masih awang-awang, di mana mereka sudah enam dan tujuh poin dari dua tim teratas, sementara mereka unggul 11 angka dari Fiorentina di peringkat keempat.

Bologna, yang akan jadi lawan mereka, saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen saat mereka ingin menjadi tim kejutan yang bersaing untuk satu tempat di sepak bola Eropa musim depan.

Pasukan Thiago Motta sayangnya mengalami penurunan belakangan ini setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di Serie A, termasuk kekalahan 2-1 di laga terakhir melawan Cagliari, selain kalah juga dalam adu penalti di perempat final Coppa Italia melawan Fiorentina.

Head to Head AC Milan vs Bologna

  • 21 Agustus 2023, Bologna 0-2 AC Milan (Serie A)
  • 15 April 2023, Bologna 1-1 AC Milan (Serie A)
  • 27 Agustus 2022, AC Milan 2-0 Bologna (Serie A)
  • 4 April 2022, AC Milan 0-0 Bologna (Serie A)
  • 23 Oktober 2021, Bologna 2-4 AC Milan (Serie A)

Prediksi AC Milan vs Bologna

Ismaël Bennacer telah kembali dari AFCON usai negaranya tersingkir dini, sayangnya dia tidak akan bermain pada hari Sabtu karena cedera otot, dengan Milan akan tanpa enam pemain di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Joshua Zirkzee telah kembali dari skorsingnya baru-baru ini dan dia berkesempatan untuk membuktikan dirinya di hadapan salah satu peminatnya untuk transfer di musim panas mendatang.

AC Milan punya rekor yang sangat baik dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan 13 dari 16 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi.

AC Milan juga saat ini berada dalam performa yang bagus setelah menang di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A dan ditambah dengan rekor kandang yang bagus, kami berharap mereka mendapatkan kemenangan kelima di sini. Skor : AC Milan 3-1 Bologna.