Prediksi Liga Italia: Juventus Menangi 11 dari 13 Pertemuan Terbaru Kontra Azzurri

Gilabola.comPrediksi Juventus vs Empoli. Dengan tujuan untuk terus mempertahankan puncak klasemen Serie A, Juventus akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Empoli pada Minggu (28/1) dini hari WIB.

Memanfaatkan penampilan Inter Milan di Piala Super Italia, Juventus merebut puncak klasemen Serie A dengan kemenangan telak 0-3 atas Lecce selama pertandingan akhir pekan lalu.

Dusan Vlahovic keluar sebagai pahlawan dengan dua golnya yang luar biasa, dengan dia sudah mencetak dua gol di dua laga beruntun, sementara satu gol lain datang dari sundulan Bremer.

Hasil itu membuat Juventus naik ke puncak klasemen dengan 52 poin dari 21 pertandingan, unggul satu angka dari Inter Milan di peringkat kedua, yang bermain satu laga lebih sedikit.

Sekarang, Max Allegri akan mengincar delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi dan sekaligus mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen saat melanjutkan musim Serie A mereka denagn pertandingan melawan Empoli.

Azzurri sendiri juga akan datang ke pertandingan ini dengan modal kemenangan 3-0 di mana mereka mengalahkan Monza di kandang berkat hattrick dari gelandang mereka, Szymon Zurkowski.

Hasil itu mengakhiri delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Serie A, dengan mereka sekarang masih berada di urutan kedua dari bawah klasemen hanya meraup 16 angka dari 21 laga.

Head to Head Juventus vs Empoli

  • 3 September 2023, Empoli 0-2 Juventus (Serie A)
  • 22 Mei 2023, Empoli 4-1 Juventus (Serie A)
  • 21 Oktober 2022, Juventus 4-0 Empoli (Serie A)
  • 26 Februari 2022, Empoli 2-3 Juventus (Serie A)
  • 28 Agustus 2021, Juventus 0-1 Empoli (Serie A)

Prediksi Juventus vs Empoli

Juventus akan masuk ke pertandingan ini dengan tetap ada kekhawatiran pada ketersediaan Federico Chiesa dan Adrien Rabiot usai keduanya absen di laga melawan Lecce.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Juventus punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka melawan Empoli di semua kompetisi.

Bermain di kandang, rekor Juventus semakin impresif dengan mereka menang di lima dari enam pertemuan terakhir di kandang dan mencatatkan clean sheet di lima pertandingan tersebut.

Juventus tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di Serie A, dan dengan tekad untuk mempertahankan puncak klasemen, mereka harus meraih kemenangan lain di sini. Skor : Juventus 2-0 Empoli.