Prediksi Liga Spanyol: Real Madrid Berkesempatan Rebut Puncak Klasemen La Liga

Gilabola.comPrediksi Las Palmas vs Real Madrid. Dalam usaha untuk merebut kembali puncak klasemen, Real Madrid akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Las Palmas pada Sabtu (27/1) malam WIB di Gran Canaria.

Kontroversi! Itulah apa yang diucapkan banyak orang setelah pertandingan dramatis di Santiago Bernabeu antara Real Madrid melawan Almeria di pertandingan La Liga pada akhir pekan lalu.

Bermain melawan tim juru kunci, Real Madrid yang dijagokan menang telak justru hampir saja dipermalukan di depan publik mereka sendiri setelah tertinggal cepat melalui gol Largie Ramazani di menit pertama.

Bahkan pasukan Carlo Ancelotti kemudian tertinggal dua gol menuju jeda pertandingan setelah Edgar Gonzalez menggandakan keunggulan bagi Almeria dan mengubah skor menjadi 0-2 bagi tim tamu.

Dan sementara penalti Jude Bellingham memperkecil skor bagi tuan rumah menit ke-57, ada kontroversi seputar gol penyeimbang Vinicius Junior yang dianggaop handball, tapi akhirnya disahkan wasit karena dianggap bola mengenai pundak.

Akhirnya, Real Madrid kemudian keluar sebagai pemenang dengan gol dramatis Dani Carvajal di masa injury time babak kedua, membawa mereka satu poin di bawah Girona yang bermain satu laga lebih banyak.

Lagi pula, pada akhirnya audio VAR kemudian dirilis dan terbukti tidak ada hal yang direkayasa, dengan wasit VAR memberi petunjuk bahwa dari tayangan ulang, bola memang mengenai pundak, bukan tangan.

Sementara itu, Las Palmas akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 0-2 atas 10 pemain Rayo Vallecano, memberi merekea adua kemenangan beruntun di tahun 2024 ini di La Liga.

Sebelumnya mereka menang 3-0 atas Villarreal yang membawa mereka sekarang naik ke urutan kedelapan klasemen dengan 31 poin dari 21 pertandingan, hanya empat angka dari enam besar.

Head to Head Las Palmas vs Real Madrid

  • 27 September 2023, Real Madrid 2-0 Las Palmas (La Liga)
  • 31 Maret 2018, Las Palmas 0-3 Real Madrid (La Liga)
  • 5 November 2017, Real Madrid 3-0 Las Palmas (La Liga)
  • 1 Maret 2017, Real Madrid 3-3 Las Palmas (La Liga)
  • 24 September 2016, Las Palmas 2-2 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Las Palmas vs Real Madrid

Las Palmas akan turun ke pertandingan ini tanpa kendala cedera ataupun skorsing, sementara Real Madrid menyambut kembalinya Lucas Vazquez, menyisakan hanya David Alaba, Thibaut Courtois, dan Eder Militao yang cedera.

Menurut Marca, Brahim Diaz akan starter di sini, jadi dia kemungkinan akan menempati role gelandang No.10, menarik Jude Bellingham bermain lebih ke tengah, mungkin bersama Fede Valverde dan Toni Kroos.

Real Madrid saat ini mencatatkan 14 pertandingan tanpa kekalahan di La Liga, namun dengan tuan rumah hanya kalah dua kali di kandang, ini akan menjadi tantangan nyata bagi Los Blancos. Skor : Las Palmas 1-2 Real Madrid.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!