Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen Tanpa Dua Bek Tengah Utama Saat Tandang ke WWK Arena

Gilabola.comPrediksi Augsburg vs Bayern Munchen. Bertujuan untuk memangkas jarak dengan puncak klasemen menjadi hanya satu poin, Bayern Munchen akan melanjutkan musim Bundesliga mereka dengan pertandingan tandang melawan Augsburg pada Sabtu (27/1) malam WIB.

Akhir pekan lalu, isu seputar kesialan Harry Kane yang alergi dengan trofi kemudian muncul setelah Bayern Munchen menelan kekalahan 0-1 yang mengejutkan di kandang melawan Werder Bremen.

Memang pada akhirnya mereka kemudian bangkit pada pertengahan pekan lewat kemenangan tipis 1-0 atas Union Berlin, tapi mereka sekarang tertinggal empat poin dari puncak klasemen.

Efektivitas serangan kini menjadi kendala karena sejatinya Bayern melepaskan 22 tembakan sepanjang laga melawan Union Berlin, tapi hanya satu gol yang berhasil dihasilkan.

Melawan Bremen juga mereka melepaskan 22 tembakan, jadi secara serangan sudah bagus, tinggal penyelesaian akhir yang perlu ditingkatkan lagi saat mereka musim ini punya perlawanan sulit dari Leverkusen untuk mempertahankan gelar.

Augsburg, sementara itu, mencatatkan kemenangan 1-2 atas Borussia Monchengladbach pada akhir pekan lalu berkat gol-gol Phillip Tietz dan Arne Engels yang memberi mereka kemenangan comeback.

Hasil itu membuat pasukan Jess Thorup berada di peringkat ke-10 klasemen setelah menang lima kali, imbang enam kali, dan kalah tujuh kali, meraup 21 poin dari 18 pertandingan.

Head to Head Augsburg vs Bayern Munchen

  • 27 Agustus 2023, Bayern Munchen 3-1 Augsburg (Bundesliga)
  • 11 Maret 2023, Bayern Munchen 5-3 Augsburg (Bundesliga)
  • 19 Oktober 2022, Augsburg 2-5 Bayern Munchen (DFB-Pokal)
  • 17 September 2022, Augsburg 1-0 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 9 April 2022, Bayern Munchen 1-0 Augsburg (Bundesliga)

Prediksi Augsburg vs Bayern Munchen

Niklas Dorsch tersedia setelah skorsing, membuat Augsburg nyaris bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka, dengan hanya Raphael Framberger yang akan terus absen, selain Reece Oxford yang kena Covid.

Sementara Bayern Munchen akan tanpa sembilan pemain menuju pertandingan ini termasuk duet bek tengah Kim Min-jae yang ke Piala Asia dan Dayot Upamecano yang mengalami cedera otot.

Bayern Munchen memiliki performa yang sangat baik saat ini setelah mereka memenangkan 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Bundesliga.

Augsburg imbang kontra Dortmund dan kalah dari Leverkusen 0-1 di dua laga kandang terbaru mereka, yang menunjukkan bahwa mereka bisa merepotkan tim favorit saat bermain di depan publik mereka sendiri. Skor : Augsburg 0-1 Bayern Munchen.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!