Prediksi Piala FA: Brighton Tidak Pernah Menang di Tujuh Pertemuan Kontra The Blades

Gilabola.comPrediksi Sheffield United vs Brighton. Sama-sama bertekad untuk mempertahankan awal positif di tahun 2024, Sheffield United akan menjamu rival Premier League Brighton di putaran keempat Piala FA pada Sabtu (27/1) malam WIB di Bramall Lane.

Sementara paruh pertama musim ini berjalan tidak menyenangkan bagi Sheffield United, yang berada di dasar klasemen Premier League dan jadi kandidat terkuat degradasi, mereka telah memiliki awal yang baik di tahun baru.

Pertandingan melawan tim divisi rendah Gillingham di putaran ketiga Piala FA menjadi kesempatan bagi pasukan Chris Wilder untuk meraih kemenangan terbesar mereka di musim ini, menang 0-4 di Priestfield.

Tentu saja kemenangan itu diharapkan bisa memompa semangat baru para pemain Sheffield United untuk paruh kedua yang lebih baik, dan setidaknya itu sepintas mereka tunjukkan selama laga imbang 2-2 melawan West Ham.

Itu adalah laga pertama mereka di Premier League di tahun 2024, dan sementara mereka dua kali tertinggal, pada akhirnya gol Brereton Diaz di akhir babak pertama dan penalti Oliver McBurnie di masa injury time babak kedua berhasil menyelamatkan satu poin bagi The Blades.

Brighton juga mendapatkan empat gol dalam pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka, mengalahkan tim Championship Stoke City dengan skor 2-4 untuk mengawali tahun baru dengan baik.

Hanya saja mereka mungkin akan kecewa pada pertengahan pekan di pertandingan Premier League mereka di mana kegagalan untuk mencetak gol meski menguasai 72 persen penguasaan bola membuat mereka ditahan imbang Wolves 0-0 di kandang.

Head to Head Sheffield United vs Brighton

  • 12 November 2023, Brighton 1-1 Sheffield United (Premier League)
  • 24 April 2021, Sheffield United 1-0 Brighton (Premier League)
  • 20 Desember 2020, Brighton 1-1 Sheffield United (Premier League)
  • 22 Februari 2020, Sheffield United 1-1 Brighton (Premier League)
  • 21 Desember 2019, Brighton 0-1 Sheffield United (Premier League)

Prediksi Sheffield United vs Brighton

Rhian Brewster diskors untuk pertandingan ini setelah kartu merahnya saat melawan West Ham United, sementara Chris Basham dan Max Lowe juga absen bagi Sheffield United karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Brighton sendiri bisa tanpa hingga enam pemain menuju pertandingan ini, dengan hanya Igor Julio satu-satunya yang punya harapan untuk masuk skuad dalam lawatan ke Bramall Lane.

Sheffield United punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini setelah tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi.

Brighton bermain imbang di tiga dari empat laga terakhir mereka di liga, dan dengan Sheffield United ingin memanfaatkan laga kandang, pertandingan bisa berakhir dengan skor imbang. Skor : Sheffield United 1-1 Brighton.