Prediksi Piala FA: Everton Patut Waspada, The Hatters Tak Terkalahkan di Tiga Laga Tandang Terbaru

Gilabola.comPrediksi Everton vs Luton Town. Setelah pertempuran melelahkan di babak sebelumnya, kini Everton dan Luton Town akan saling sikut untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar dalam pertemuan di Goodison Park pada Sabtu (27/1) malam WIB di Piala FA.

Kedua tim memiliki perjalanan yang identik di putaran ketiga Piala FA di mana kedua tim sama-sama harus memainkan pertandingan ulang untuk akhirnya bisa mengalahkan lawan mereka dan lolos ke putaran keempat.

Everton memainkan pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka melawan Crystal Palace, dan setelah skor imbang 0-0 di pertemuan pertama di Selhurst Park, pasukan Sean Dyche akhirnya menang 1-0 di kandang berkat gol tunggal Andre Gomes.

Di sela-sela dua pertandingan itu, The Toffees sempat memainkan pertandingan Premier League melawan Aston Villa di kandang, laga di mana mereka bermain imbang tanpa gol melawan tim peringkat keempat tersebut.

Luton Town, sementara itu, dibuat susah payah oleh tim Championship Bolton Wanderers, di mana mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol, sebelum akhirnya menang 1-2 di pertemuan kedua di Reebok.

Di sela-sela kedua pertandingan tersebut, The Hatters bermain imbang 1-1 melawan sesama calon degradasi Burnley di Premier League di mana gol Carlton Morris di masa injury time menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Head to Head Everton vs Luton Town

  • 30 September 2023, Everton 1-2 Luton Town (Premier League)
  • 31 Oktober 2007, Luton Town 0-1 Everton (Piala Liga)
  • 24 Oktober 2006, Everton 4-0 Luton Town (Piala Liga)
  • 14 Maret 1992, Everton 1-1 Luton Town (Liga Divisi Satu)
  • 2 November 1991, Luton Town 0-1 Everton (Liga Divisi Satu)

Prediksi Everton vs Luton Town

Everton menang di tiga dari enam laga kandang terbaru mereka di semua kompetisi, kalah sekali, dengan satu-satunya kekalahan datang saat melawan Manchester City.

Tapi Luton Town juga punya rekor tandang yang bagus belakangan ini setelah tak terkalahkan di tiga laga tandang terbaru, termasuk menang di dua di antaranya, meski hanya melawan Sheffield United dan Bolton.

Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure dan Dele Alli masih terus absen bagi Everton bersama Seamus Coleman, sementara Idrissa Gueye berada di AFCON. Ashley Cole diragukan.

Everton mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan tipis 1-0 di pertandingan ulangan Piala FA melawan Crystal Palace dan kami mengharapkan mereka bisa melanjutkannya dengan dua kemenangan beruntun di sini. Skor : Everton 2-1 Luton Town.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!