Prediksi Liga Italia: Inter Milan Menangi Empat Lawatan Terakhir Mereka ke Artemio Franchi

Gilabola.comPrediksi Fiorentina vs Inter Milan. Dua tim yang baru saja sama-sama berjuang di Piala Super Italia, Inter Milan dan Fiorentina, akan beradu dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (29/1) dini hari WIB di San Siro.

Kedua tim absen dari pertandingan Serie A di pekan sebelumnya karena sebagai juara dan runner up Coppa Italia musim lalu, Inter Milan dan Fiorentina berhak bertarung di semifinal Piala Super Italia di Riyadh.

Keduanya pada akhirnya beda nasib dengan Inter berhasil melaju hingga juara usai menang 3-0 atas Lazio dan menang 1-0 di final atas Napoli, sementara Fiorentina kalah 3-0 di semifinal lain dari Partenopei.

Omon-omon, itu adalah pencapaian bersejarah bagi Nerazzurri karena kemenangan di final atas Napoli itu berarti mereka sekarang telah memenangi tiga Piala Super Italia edisi terakhir.

Sekarang, bagaimanapun, mereka akan harus fokus kembali pada tugas liga domestik di mana puncak klasemen Serie A untuk sementara direbut Juventus, yang unggul satu poin usai bermain satu laga lebih banyak.

Inter Milan saat ini duduk di urutan kedua dengan 51 poin usai baru kalah sekali dari 20 pertandingan, sementara Fiorentina berada di peringkat keempat dengan 34 poin, hanya unggul satu angka dari dua tim yang berada di bawahnya.

Head to Head Fiorentina vs Inter Milan

  • 3 September 2023, Inter 4-0 Fiorentina (Serie A)
  • 24 Mei 2023, Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia)
  • 1 April 2023, Inter 0-1 Fiorentina (Serie A)
  • 22 Oktober 2022, Fiorentina 3-4 Inter (Serie A)
  • 19 Maret 2022, Inter 1-1 Fiorentina (Serie A)

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Nicolas Gonzalez tersedia bagi Fiorentina menuju pertandingan ini, tapi Cristiano Biraghi akan absen karena skorsing, sementara Gaetano Castrovilli dan Dodo cedera.

Kemenangan di Piala Super Italia sedikit harus dibayar Inter Milan dengan Hakan Calhanoglu dan Nicolo Barella harus sama-sama absen di pertandingan ini karena terkena skorsing.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Inter Milan berada dalam performa yang bagus di liga domestik mereka setelah tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Inter Milan juga punya rekor tandang yang bagus ke Artemio Franchi dan telah memenangkan empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Fiorentina di semua kompetisi. Kami mendukung kemenangan tim tamu di sini. Skor : Fiorentina 1-2 Inter Milan.