Prediksi Liga Italia : Jangan Menyerah, Terus Berjuang, Tunjukkan Lo Spirito, Juventus

Gila BolaJuventus akan melanjutkan kampanye domestik mereka dengan pertandingan tandang melawan Salernitana dalam laga lanjutan Serie A pada Rabu (8/2) dini hari WIB di Stadio Arechi.

Juventus kembali ke masa-masa sulit, meski tak seburuk kasus Calciopoli pada 2006 lalu, dengan klub sekarang terdampar di urutan ke-13 klasemen usai dikurangi 15 poin yang memberatkan karena kasus kecurangan laporan finansial oleh pejabat klub.

Entah apakah itu dampak dari hukuman tersebut, para pemain asuhan Massimiliano Allegri terus mengalami kejatuhan di liga domestik dan terbaru dipermalukan Monza dengan skor 0-2 di kandang sendiri, yang berarti mereka hanya meraih satu poin di tiga laga terbaru mereka.

Namun Juventus bangkit pada Jumat (3/2) WIB dengan mengalahkan Lazio 1-0 di perempat final Piala Italia, yang diharapkan akan mampu membangkitkan Lo Sprito yang selama ini menjadi identitas klub.

Salernitana, sementara itu, telah sangat buruk sejak jeda Piala Dunia karena mereka hanya memperoleh satu poin dari empat pertandingan, termasuk kekalahan 8-2 yang sangat memalukan di tangan Atalanta, membuat Granata turun ke peringkat ke-16 dengan 21 angka dari 20 laga. Tapi mereka kemudian bangkit terakhir kali untuk mengalahkan Lecce 2-1.

Berita Tim Salernitana

Tidak ada perubahan lineup yang diharapkan untuk Salernitana di pertandingan ini saat mereka juga masih tanpa empat pemain yang cedera yaitu Norbert Gyömber, Giulio Maggiore, Pasquale Mazzocchi, dan Federico Fazio.

Dalan formasi 4-3-3, kiper timnas Meksiko Guillermo Ochoa akan tetap diandalkan di bawah mistar yang akan dilindungi kuartet bek Domagoj Bradaric, Dylan Bronn, William Troost-Ekong dan Junior Sambia.

Tonny Vilhena, Emil Bohinen, dan Lassana Coulibaly akan bermain di tengah, sementara trio serangan akan ditempati Boulaye Dia, Krzyfztof Piatek, dan Antonio Candreva.

Berita Tim Juventus

Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa diduetkan melawan Lazio di Coppa Italia dan keduanya bisa terus dipertahankan di sini, apalagi karena Arkadiusz Milik akan absen selama satu setengah bulan.

Paul Pogba kembali mengalami cedera setelah baru saja pulih yang membuatnya digosipkan bakal diputus kontraknya oleh klub, yang juga kehilangan Leonardo Bonucci dan Kaio Jorge karena cedera.

Max Allegri mungkin akan terus bermain dengan formasi 3-5-2 andalannya dengan trio Brasil Danilo, Bremer, dan Alex Sandro diandalkan di belakang dan Juan Cuadrado serta filip Kostic di kedua wingback.

Prediksi Salernitana vs Juventus

Salernitana telah kalah di tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Serie A dan tanpa kemenangan sebelum akhirnya berhasil pulih untuk menang 2-1 saat bertandang ke Lecce akhir pekan lalu.

Juventus sekarang telah kalah di dua dari tiga laga terakhir mereka di Serie A dan tanpa kemenangan, meski akan berharap bahwa kemenangan 1-0 atas Lazio di Coppa Italia bisa membangkitkan motivasi mereka.

Pulihnya Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa dari cedera juga memberi dorongan besar bagi Juventus yang diharapkan tidak menyerah pada situasi sulit mereka saat ini dan terus mendorong untuk bisa mencapai finish setinggi mungkin di musim ini.

Prediksi Skor : Salernitana 0-1 Juventus

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!