Manchester United Jadikan Harry Kane dan Declan Rice Target Impian Musim Panas

Gila Bola – Manajer Erik ten Hag berharap bahwa dia bisa melanjutkan pembangunan skuad Manchester United saat dia merencanakan transfer Harry Kane dan Declan Rice di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap Evening Standard.

Bos Belanda sudah habis banyak di jendela transfer musim panas lalu, tapi tidak mendapatkan dukungan transfer yang diharapkan di jendela transfer Januari di tengah rencana penjualan klub.

Namun bos Belanda dijanjikan bahwa dia akan mendapatkan dukungan transfer pada musim panas mendatang jika pemilik baru masuk saat Manchester United menunjukkan tanda-tanda kembali ke jalur yang semestinya.

Dukungan Transfer

Menurut Evening Standard, Erik ten Hag telah diyakinkan bahwa dia akan didukung di bursa transfer musim panas dan tim perekrutan Manchester United akan memprioritaskan Harry Kane dan Declan Rice.

Sebagai bagian daripada perombakan itu, telah kami beritakan sebelumnya bahwa bos Belanda juga siap untuk melepas hingga enam pemain di akhir musim termasuk Harry Maguire dan Anthony Martial.

Sebenarnya, menurut laporan lebih lanjut dari Evening Standard, Manchester United juga menjadikan Jude Bellingham sebagai salah satu target mereka, tapi ragu dengan peluang transfer gelandang Borussia Dortmund tersebut.

Harry Kane

Kontrak Harry Kane di Tottenham Hotspur akan berakhir pada akhir musim depan, jadi ada peluang besar untuk transfernya di akhir musim ini saat Manchester United bersiap untuk menghidupkan kembali minat mereka.

Penyerang berusia 29 tahun itu dinilai akan menjadi tambahan sempurna bagi kebutuhan Erik ten Hag untuk pos striker No.9, meski klub juga dikaitkan dengan minat pada bomber Napoli, Victor Osimhen.

Harry Kane sudah pernah ingin pindah pada 2021 lalu ke Manchester City dan jika Tottenham Hotspur tidak meyakinkan di musim ini dan kembali gagal memenangi trofi, dia bisa terbujuk untuk gabung Manchester United.

Declan Rice

Baru-baru ini manajer David Moyes mengatakan bahwa jika Declan Rice pergi dari West Ham United, itu harus memecahkan rekor transfer pemain Inggris, yang saat ini dipegang Jack Grealish senilai Rp 2 Trilyun.

Namun itu mungkin hanya akal-akalan untuk menaikkan harga gelandang 24 tahun itu, yang kontraknya di Stadion London akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, jadi tak mungkin dihargai semahal itu.

Arsenal dan Chelsea juga banyak dikaitkan dengan minat pada Declan Rice dan menjadikannya sebagai salah satu target prioritas pada musim panas, yang berarti Mancheser United harus bekerja keras untuk mendapatkannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!