Prediksi Liga Italia : Juara Bertahan Napoli Siap Beri Hattrick Kalah Bagi Runner Up Musim Lalu

Gila Bola – Juara bertahan Serie A Napoli akan menjamu runner-up musim lalu, Lazio, dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (3/9) dini hari WIB di Stadion Diego Armando Maradona.

Victor Osimhen kembali menjadi pahlawan bagi Napoli dengan golnya, membantu timnya meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo pekan lalu. Giovanni Lorenzo juga mencetak gol dalam kemenangan tersebut.

Setelah pergantian pelatih dari Luciano Spalletti ke Rudi Garcia, Partenopei masih menunjukkan performa yang apik di awal musim ini, memenangkan kedua pertandingan awal mereka, menjadi salah satu dari empat tim yang mempertahankan rekor sempurna.

Lazio, sementara itu, secara mengejutkan kalah 0-1 di kandang sendiri dari Genoa pada akhir pekan lalu melalui gol tunggal Mateo Retegui, meski tuan rumah sebenarnya menguasai hingga 71 persen penguasaan bola di sepanjang pertandingan.

Itu berarti tim Maurizio Sarri telah menelan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan awal musim mereka usai sebelumnya menderita kekalahan 2-1 di kandang Lecce di laga pembuka musim mereka.

Napoli dan Lazio memiliki catatan pertemuan yang sangat timpang belakangan ini, dengan Napoli unggul dalam 10 dari 13 pertemuan liga terakhir mereka. Namun, Lazio berhasil meraih kemenangan dalam pertemuan terakhir mereka, menang 1-0 di Stadio Maradona pada bulan Maret.

Napoli memiliki rekor kemenangan beruntun di Stadion Maradona yang cukup panjang, dengan 17 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Ini tentu saja akan menjadi tantangan besar bagi Lazio untuk mengulang hasil di musim lalu.

Berita Tim

Manajer Rudi Garcia tidak memiliki masalah cedera menuju pertandingan ini dan akan bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Khvicha Kvaratskhelia mungkin akan starter.

Lazio akan tanpa setidaknya tiga pemain menuju pertandingan ini karena Marcos Antonio, Pedro, dan Elseid Hysaj cedera.

Head to Head

Napoli telah menunjukkan dominasi mereka yang mengesankan baru-baru ini melawan Lazio dengan meraih 21 kemenangan dari 40 pertandingan terakhir mereka, sementara Lazio hanya mampu meraih 11 kemenangan.

Prediksi

Dalam 13 pertemuan terakhir antara kedua tim, Napoli telah meraih sepuluh kemenangan, sedangkan Lazio hanya mampu meraih tiga kemenangan. Hasil imbang sebelumnya antara kedua tim terjadi pada November 2016, menunjukkan bahwa pertemuan ini sering kali menghasilkan pemenang.

Hanya saja Lazio memiliki pencapaian khusus dengan memenangkan pertandingan tandang mereka sebelumnya melawan Napoli di Serie A dengan skor tipis 1-0. Ini mengakhiri rentetan lima kemenangan berturut-turut Partenopei di kandang mereka, yang menambah daya tarik pertemuan ini.

Napoli sendiri telah memulai musim ini dengan sangat baik, memenangkan tiga pertandingan pertama mereka di Serie A. Hal ini merupakan pencapaian positif saat mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar mereka musim lalu.

Di sisi lain, Lazio telah menghadapi tantangan awal yang sulit dengan kalah dalam dua pertandingan pertama mereka musim ini di Serie A usai finish sebagai runner up di musim lalu. Ini akan menjadi laga yang sulit untuk mereka menangkan.

Prediksi Skor : Napoli 2-1 Lazio

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!