Prediksi Liga Spanyol : Buktikan Tidak Pergantung Pada Vinicius Junior, Real Madrid!

Gila Bola Real Madrid akan memasuki pertandingan keempat La Liga musim ini ketika mereka menjamu Getafe di stadion Bernabeu yang baru saja direnovasi pada Sabtu (2/9) malam WIB.

Jude Bellingham telah menjadi bintang musim ini dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan pertamanya untuk Real Madrid. Meskipun tim ini mengalami beberapa cedera pemain kunci, mereka berambisi untuk merebut gelar La Liga musim ini setelah tertinggal 10 poin dari Barcelona pada musim lalu.

Gelandang internasional Inggris yang didatangkan dari Borussia Dortmund benar-benar menjadi pembeda di tim Carlo Ancelotti di awal musim ini, membuatnya meraih penghargaan sebagai pemain terbaik La Liga bulan Agustus, pemain Inggris pertama yang melakukannya.

Getafe, di sisi lain, telah mencatatkan awal yang cukup solid dengan empat poin dari tiga pertandingan pembuka mereka. Usai bermain imbang kontra Barcelona, mereka sempat mengalami kekalahan dari Girona sebelum bangkit dengan kemenangan atas Alaves.

Hanya saja Getafe tidak memiliki catatan positif melawan Real Madrid setelah kalah dua kali dengan skor 1-0 di dua pertemuan musim lalu, tapi itu juga menunjukkan bahwa mereka punya potensi untuk menyulitkan pasukan Carlo Ancelotti.

Berita Tim

Vinicius Junior cedera dan akan menjadi pukulan besar bagi Real Madrid, dengan Joselu mungkin akan mendapatkan kesempatan bermain. Thibaut Courtois, Eder Militao, dan Ferland Mendy juga absen. Arda Guler dan Dani Ceballos diragukan.

Mantan pemain Madrid Borja Mayoral harus menjadi starter di lini depan Getafe, yang akan masuk ke laga ini tanpa Enes Unal, Mauro Arambarri, Omar Alderete, dan José Ángel Carmona. Luis Milla diragukan.

Head to Head

Real Madrid telah menunjukkan dominasi luar biasa mereka baru-baru ini melawan Getafe dengan meraih 27 kemenangan dari 37 pertandingan terakhir mereka, sementara Getafe hanya mampu meraih enam kemenangan.

Prediksi

Khususnya di kandang, Real Madrid memiliki rekor yang sangat impresif. Mereka telah memenangkan 14 pertandingan terakhir di La Liga melawan Getafe di stadion sendiri. Dalam 14 pertandingan tersebut, Real Madrid mencetak total 43 gol, sementara meeka hanya kebobolan 10 gol.

Namun, Getafe juga telah menunjukkan perkembangan dalam pertemuan terakhir mereka dengan Los Blancos. Setelah mencatatkan 13 kekalahan dalam 14 pertandingan melawan Real Madrid di La Liga, Getafe berhasil menghindari kekalahan dalam dua dari lima pertandingan terakhir mereka melawan raksasa Spanyol tersebut di kompetisi tersebut.

Satu catatan menarik adalah bahwa Getafe gagal mencetak gol dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka melawan Real Madrid di La Liga. Gol terakhir mereka dalam pertandingan tandang terjadi pada tahun 2018.

Real Madrid sendiri juga memiliki rekor yang sangat baik dalam derby Madrid di kandang sendiri di La Liga. Mereka tidak terkalahkan dalam 20 derby Madrid terakhir yang dimainkan di stadion mereka sendiri, menciptakan atmosfer yang sangat kuat di Bernabeu. Jadi, meski tanpa Vinicius Junior, mereka harus bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Getafe

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!