Prediksi Liga Italia: Napoli Ingin Perbaiki Posisi Usai Kalah di Tiga dari Empat Laga Terakhir

Gila BolaPrediksi Napoli vs Monza. Terus melorot di papan klasemen, Napoli akan berusaha bangkit dan memperbaikinya jelang pertandingan kandang melawan Monza di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (30/12) dini hari WIB.

Itu adalah kerugian ganda bagi Napoli selama pertandingan mereka melawan AS Roma di Olimpico, karena selain berakhir dengan kekalahan, juga harus melihat dua pemain mereka diusir keluar lapangan.

Dalam situasi 11v11, Partenopei lebih unggul dari tuan rumah, tapi kartu merah Matteo Politano mengubah arah pertandingan, memberi kesempatan pada Lorenzo Pellegrini membuka skor menit ke-76.

Situasi makin rumit bagi Napoli setelah Victor Osimhen juga dikartu merah usai tekel yang dilakukannya, dan kehilangan dua pemain membuat mereka sekali lagi kebobolan, kali ini melalui Romelu Lukaku.

Hasil ini berarti pasukan Walter Mazzarri sudah menelan tiga kekalahan dari empat pertandingan terbaru mereka di Serie A, membawa mereka melorot ke urutan ketujuh klsemen dan terpaut empat angka dari empat besar.

Sekarang, Napoli akan berusaha bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Monza, yang juga akan datang dengan performa buruk usai menelan dua kekalahan beruntun melawan AC Milan (3-0) dan Fiorentina (0-1).

Padahal mereka sebelumnya hanya kalah dua kali dari 12 pertandingan, namun kelemahan tim ini adalah melawan tim-tim elit, dengan dua kekalahan itu datang melawan AS Roma dan Juventus.

Head to Head Napoli vs Monza

  • 5 September 1999, Monza 0-0 Napoli (Serie B)
  • 30 Januari 2000, Napoli 2-2 Monza (Serie B)
  • 21 Agustus 2022, Napoli 4-0 Monza (Serie A)
  • 14 Mei 2023, Monza 2-0 Napoli (Serie A)

Prediksi Napoli vs Monza

Impian Napoli untuk mempertahankan gelar liga terus semakin memudar dengan mereka mengalami awal yang buruk di liga mereka, termasuk tiga kekalahan dari empat pertandingan terbaru mereka.

Selain itu, kehilangan Victor Osimhen dan Matteo Politano karena skorsing akan memberi pukulan tambahan bagi manajer Walter Mazzarri, yang belum menunjukkan peningkatan sejak ditunjuk sebagai pengganti Rudi Garcia.

Monza memiliki rekor tandang menarik dengan dua menang, dua imbang, dan dua kalah di enam laga tandang terbaru mereka, jadi mereka tidak sepenuhnya bisa diremehkan di pertandingan ini.

Napoli jelas tidak sebaik musim lalu dan kehilangan sejumlah pilar semakin memperumit situasi mereka, namun dengan keuntungan kandang, seharusnya mereka bisa mengurangi tekanan dan menang di sini. Skor : Napoli 2-1 Monza.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!