Spurs Telan Kekalahan Telak, Dipatuk si Burung Camar 4 Gol!

Gila Bola – Sebelum ini Tottenham Hotspur pernah kalah 1-4. Hal yang sama terulang saat skuad Ange Postecoglou pada laga yang usai Jumat subuh (29/12) kalah dengan skor 4-2 di kandang Brighton.

Dua gol dari titik penalti oleh Joao Pedro, serta satu gol masing-masing dari Jack Hinshelwood dan pemain pengganti Pervis Estupinan menyebabkan empat gol masuk ke gawang Spurs.

Alejo Veliz melesakkan satu gol hiburan jelang akhir, sebelum Ben Davies menambahkan satu gol lain, tapi sudah terlalu sedikit dan terlalu terlambat bagi Spurs untuk membalikkan keadaan.

Kebobolan 4 Gol Merupakan Kekalahan Terbesar Spurs

Menelan empat gol merupakan kekalahan terbesar yang pernah diderita oleh the Lilywhites musim 2023/24 ini.

Sebelum hari ini sudah pernah Spurs kalah dengan skor 1-4 saat melawan Chelsea pada 6 November kemarin.

Kali ini skornya lebih lumayan, kalah 4-2, dengan dua gol gol hiburan dilesakkan oleh Alejo Veliz, pemain 20 tahun asal Argentina, dan Ben Davies pada 9 menit jelang akhir pertandingan.

Itu merupakan kekalahan kelima kalinya yang  dialami oleh the Lilywhites dari 19 pertandingan sejauh ini. Sebanyak 11 kemenangan dicatatkan oleh skuad Son Heung-min ini, selain tiga hasil imbang.

Spurs Pernah Menduduki Puncak Klasemen Selama Tiga Pekan

Apa yang diperlihatkan oleh Tottenham Hotspur kontras dengan penampilan mereka pada pekan-pekan pertama musim 2023/24.

Tim putih kota London ini bahkan pernah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris selama tiga pekan, antara awal sampai akhir Oktober 2023.

Pada waktu itu Spurs menang delapan kali dan imbang dua dalam 10 pekan pertama, termasuk mengalahkan Liverpool 2-1 dan menahan imbang Arsenal 2-2.

Namun setelahnya the Lilywhites menelan tiga kekalahan beruntun, termasuk takluk 1-4 kontra Chelsea, serta satu kekalahan tambahan dalam dua partai berikutnya, kalah 1-2 lawan tamunya West Ham.

Itu terjadi justru setelah berhasil menahan imbang Manchester City dengan skor mencengangkan 3-3 pada 3 Desember kemarin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!