Prediksi Liga Italia : Tandang ke Tim Promosi, Napoli Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Gila BolaGenoa akan menghadapi Napoli dalam pertandingan pekan keempat Serie A di Stadio Luigi Ferraris pada Sabtu saat juara bertahan berusaha bangkit dari kekalahan sebelum jeda internasional.

Genoa memulai musim Serie A 2023-24 dengan awal yang sulit, kalah dua kali dalam tiga pertandingan pembuka mereka. Mereka berhasil mengalahkan Lazio 1-0 di Olimpico, namun mengalami kekalahan 4-1 dari Fiorentina dan kekalahan 1-0 dari Torino.

Mereka akan menghadapi tugas yang sulit saat menyambut juara bertahan Napoli. Genoa sedang mencari kemenangan kandang pertama mereka sejak kembali ke Serie A pada awal musim ini.

Sementara itu, Napoli memulai musim dengan dua kemenangan, tetapi kehilangan rekor sempurna mereka setelah kekalahan 2-1 dari Lazio sebelum jeda internasional. Mereka memiliki beberapa peluang dalam pertandingan tersebut, tetapi tidak bisa memanfaatkannya.

Napoli akan mencari cara untuk kembali jalur kemenangan saat menghadapi Genoa. Dengan Inter Milan dan AC Milan bertemu dalam derby pada hari yang sama, Napoli memiliki kesempatan untuk mendekati mereka di puncak klasemen jika mereka meraih kemenangan.

Berita Tim

Alessandro Vogliacco dan Messias Junior masih menjadi kendala cedera bagi Genoa menuju pertandingan ini. Aarón Martín mungkin akan dimainkan di pos bek kiri.

Matteo Politano masih absen karena cedera bagi Napoli, jadi Giacomo Raspadori akan dimainkan di sisi sayap serangan kanan.

Head to Head

Napoli memiliki rekor yang sangat baik melawan Genoa dalam dua dekade terakhir, dengan tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan tim tuan rumah sejak bulan September 2007. Dalam periode tersebut, Napoli berhasil meraih 14 kemenangan dan bermain imbang lima kali.

Prediksi

Genoa tampil kuat di kandang mereka, dengan sembilan kemenangan dari sepuluh pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka. Satu-satunya pengecualian adalah kekalahan 4-1 di laga pembuka musim ini melawan Fiorentina.

Napoli juga memiliki catatan yang mengesankan dalam pertandingan tandang Serie A, dengan tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka meraih sembilan kemenangan dan dua kali bermain imbang sejak awal bulan Januari.

Napoli tidak terkalahkan dalam 19 dari 20 pertandingan terakhir mereka melawan Genoa di semua kompetisi dan setelah dikejutkan oleh Lazio sebelum jeda internasional, kami mengharapkan reaksi juara bertahan untuk kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Genoa 0-2 Napoli

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!