Prediksi Torino vs Atalanta, La Dea Terus Usaha Buka Peluang Lolos ke Liga Champions

Gila BolaAtalanta akan terus berusaha untuk membuka peluang mereka untuk bersaing di zona Liga Champions saat mereka mengincar kemenangan lainnya di perjalanan tandang melawan Torino di laga lanjutan Serie A pada Minggu (30/4) dini hari WIB.

Atalanta memainkan taktik yang cerdik melawan AS Roma selama akhir pekan lalu saat mereka memukul tim ibukota Italia dengan memanfaatkan taktik yang biasanya dimainkan pelatih lawan mereka tersebut, Jose Mourinho.

Membiarkan tamu mereka dengan 64 persen penguasaan bola, para pemain tuan rumah menciptakan peluang melalui serangan balik dan bola mati untuk membuat mereka akhirnya meraih kemenangan telak dengan skor 3-1 dan membuat mereka sekarang memangkas jarak dengan empat besar klasemen dan hanya empat poin yang memisahkan mereka dengan zona Liga Champions.

Tim besutan Gian Piero Gasperini diharapkan akan terdorong oleh kemenangan mereka pada akhir pekan lalu jelang pertandingan tandang melawan Torino, yang akan masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan mengejutkan dengan skor 0-1 di kandang Lazio pada akhir pekan lalu.

Gol tunggal Ivan Ilic di menit ke-43 sudah cukup untuk memberi kemenangan bagi pasukan Ivan Juric dan hasil itu membawa mereka duduk di peringkat ke-11 klasemen dengan 42 poin dari 31 pertandingan mereka dan terus membuka harapan untuk finish di 10 besar klasemen.

Berita Tim Torino

Manajer Ivan Juric akan tanpa setidaknya empat pemain menuju pertandingan ini karena Ronaldo Viera, David Zima, Pietro Pellegri, dan Ola Aina semua absen karena cedera.

Wilfried Singo kemungkinan akan ditempatkan di bek kanan dengan absennya Ola Aina, sementara Ricardo Rodriguez di bek kiri dalam formasi 3-4-2-1, dengan Samuel Ricci dan Ivan Llic di duet lini tengah.

Antonio Sanabria harus terus dipertahankan di pos penyerang tunggal yang akan didukung Aleksey Miranchuk dan Nemanja Radonjic, sementara Alessandro Buongiorno, Perr Schuurs, dan Andreav Gravillon mengawal lini belakang.

Berita Tim Atalanta 

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Atalanta, sementara itu, akan datang ke pertandingan ini tanpa tiga pemain karena Hans Hateboer, Matteo Ruggeri, dan Ademola Lookman tidak tersedia karena cedera.

Absennya nama terakhir berarti Rasmus Højlund bisa diharapkan untuk kembali ke sektor serangan dan berduet bersama David Zapata, yang akan ditopang Teun Koopmeiners di peran no.10.

Davide Zappacosta dan Joakim Maele adalah pilihan tak tergantikan di kedua bek sayap, sementara Marten de Roon dan Ederson juga pilihan utama di sentral lini tengah bagi tim Gian Piero Gasperini.

Prediksi

Atalanta memiliki rekor head to head yang bagus melawan Torino baru-baru ini karena mereka tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terbaru mereka dan memenangkan empat pertandingan di antaranya.

Bahkan Atalanta tampil sangat produktif dalam pertandingan mereka melawan Torino karena mereka mencetak setidaknya dua gol dalam tujug pertandingan terbaru mereka melawan tim Turin tersebut di semua kompetisi, mencetak total 25 gol selama periode tersebut.

Kedua tim sama-sama mencetak gol dalam enam dari tujug pertemuan terbaru mereka di semua kompetisi sehingga kami mengharapkan pertandingan yang menghibur di pertemuan ini dengan kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Skor : Torino 1-1 Atalanta