Carlo Ancelotti Pusing Jelang Real Madrid Tampil di Final Copa del Rey dan Kontra Manchester City

Gila Bola Carlo Ancelotti sedang dibuat gelisah. Pemain Real Madrid yang sering diandalkan berpotensi besar absen di laga penting bulan Mei.

Sebagaimana diketahui, Luka Modric adalah pemain yang sangat penting untuk raksasa Liga Spanyol. Meski usianya sudah 37 tahun, tetapi eks pemain Tottenham Hotspur masih berkontribusi besar sejauh ini di musim 2022/23.

Namun Luka Modric mengalami cedera dalam kekalahan 4-2 melawan Girona, Rabu (26/4) dini hari WIB. Real Madrid sejak itu mengonfirmasi bahwa pemain sepak bola asal Kroasia telah mengalami cedera otot.

Diberitakan oleh media lokal di Spanyol, jika cedera Luka Modric cukup serius dan membuatnya bisa absen di pertandingan penting pada bulan Mei nanti. Seperti diketahui, raksasa Liga Spanyol akan melawan Osasuna di final Copa del Rey dan bersua Manchester City di semfiinal Liga Champions. Carlo Ancelotti sebagai pelatih membenarkan Modric bakal absen.

Pemain Kunci Absen

Dikutip dari fotmob.com, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Luka Modric mengalami cedera ringan. Ia pun tak tahu apakah sang gelandang bisa main di final Copa del Rey atau tidak.

Ancelotti menyebutkan Real Madrid sekarang sedang terluka, tetapi ia menilai hal seperti ini biasa dalam sepak bola. Meksi begitu, ia tetap mengharapkan agar sang pemain bisa segera pulih tepat waktu.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti menjelaskan jika Modric tak bisa bermain di final Copa del Rey dan Liga Champions melawan Manchesrer City. Ia bakal percayakan pemain lain dan memberikan sinyal akan memainkan Dani Ceballos.

Untuk Laga Lawan Manchester City

Bukan cuma Luka Modric saja yang bakal absen, tetapi Carlo Ancelotti memastikan menghadapi The Citizens akan tanpa Eder Militao. Ia mengungkapkan pemain asal Brasil tak bisa main karena skorsing.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kendati demikian, Carlo Ancelotti pun tetap berharap agar Luka Modric dapat tersedia di leg pertama Liga Champions melawan Manchester City.

Duel leg pertama Liga Champions Real Madrid vs Manchester City akan berlangsung di Bernabeu, Rabu (10/5) dini hari WIB.

Real Madrid

Sebelum menghadapi dua laga penting di bulan Mei tersebut. Pasukan Carlo Ancelotti akan lebih dulu bermain di laga lanjutan Liga Spanyol. Pertama bakal menjamu Almeria, Sabtu (29/4) malam WIB.

Sementara di laga berikutnya Real Madrid bakal hadapi Real Sociedad di Reale Arena, Rabu (3/5) dini hari WIB.