Liga Inggris Mau Berakhir, Ini Pesan Jurgen Klopp untuk Pemain Liverpool!

Gila Bola – Menjelang kompetisi Liga Inggris 2022/23 selesai, Jurgen Klopp meminta satu hal ke anak asuhnya. Ia pun berharap agar pemain Liverpool bisa mewujudkannya.

Liverpool di awal musim disebut-sebut sebagai penandatang gelar Liga Inggris. Akan tetapi, penampilan mereka malah melempem di mana membuat mereka harus terlempar dari zona Eropa.

Sempat ada di bawah tekanan menyusul hasil yang mengecewakan, sekarang Liverpool pelan-pelang bangkit. Teranyar, The Reds menang 1-2 atas West Ham. Alhasil, klub sepak bola asal Merseyside mampu menang tiga laga beruntun di Liga Inggris.

Kini Liverpool ada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan mengmas 53 poin. Kemudian terpaut tujuh angka dengan Manchester United di posisi empat. Dengan peluang untuk fiis di empat besar terbuka, Jurgen Klopp mendesak berikan segalanya agar dapat tiket Eropa untuk musim depan.

Ajukan Permintaan Khusus

Dikutip dari fotmob.com, Klopp mengatakan Liverpool harus tampil habis-habisan sekarang. Ia sadar The Reds tak memulai musim dengan baik, tetapi ada hal yang mereka bisa pelajari.

Lebih lanjut, Jurgen Klopp pun mendorong agar pemainnya upayakan setidaknya bisa mendapatkan tiket Liga Europa untuk musim depan.

Sekedar informasi, Liverpool tinggal menyisakan enam pertandingan Liga Inggris lagi di musim 2022/23.

Jurgen Klopp Belum Puas

Sementara Liverpool dalam tiga pertandingan beruntun tak terkalahkan. Dengan demikian, mereka dijagokan bisa menangkan laga selanjutnya.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun Jurgen Klopp menilai terlalu dini dengan tiga kemenangan beruntun mereka sudah kembali tampil konsisten. Ia akui sangat senang dengan performa yang dtunjukkan oleh The Reds.

Tapi Klopp juga terus terus terang jika ia belum sepenuhnya puas. Oleh karena itu, eks pelatih Borussia Dortmund menuntut lebih bagus lagi di laga tersisa Liga Inggris musim ini. Kndati demikian, ia juga mewanti-wanti tak mengabaikan kualitas lawan.

Liverpool 

Klub sepak bola asal Merseyside memiliki peluang untuk masuk di zona Eropa apabila mampu menang lawan Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (30/4) malam WIB.

Sementara di lagga kontra Spurs, Jurgen Klopp juga sudah bisa memainian kembali Ibrahima Konate di lini belakang.