Prediksi Torino vs Inter Milan, Nerazzurri Pede Usai Menang Tujuh dari Delapan Laga Kontra Granata

Gilabola.comInter Milan akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dan merebut kembali puncak klasemen mereka saat menghadapi Torino di laga lanjutan Liga Italia pada Sabtu (21/10) malam WIB di Stadio Olimpico Grande Torino.

Setelah awal musim yang luar biasa dengan lima kemenangan beruntun dari lima pertandingan pertama, Inter Milan mulai menunjukkan penurunan dengan hanya empat poin dari tiga laga terbaru mereka.

Sementara mereka berhasil bangkit dari kekalahan 1-2 di kandang dari Sassuolo dengan kemenangan 0-4 yang luar biasa atas Salernitana, pasukan Simone Inzaghi kemudian ditahan imbang 2-2 yang mengejutkan oleh Bologna.

Padahal Inter memulai pertandingan dengan baik dengan dua gol di 13 menit awal melalui Francesco Acerbi dan Lautaro Martinez, tapi kesalahan sang kapten membuat Riccardo Orsolini memperkecil skor melalui penalti sebelum Joshua Zirkzee menyamakan kedudukan di babak kedua.

Hasil itu membuat Nerazzurri kehilangan posisi mereka di puncak klasemen dan sekarang akan bertekad untuk segera kembali ke jalur kemenangan jelang pertandingan tandang melawan Torino.

Tuan rumah sendiri memiliki hasil buruk belakangan ini dengan empat pertandingan tanpa kemenangan, termasuk kekalahan 2-0 dari rival sekota Juventus sebelum jeda internasional melalui dua gol bola mati dari Federico Gatti dan Arkadiusz Milik.

Dengan dua kekalahan dan dua hasil imbang di empat laga terbaru mereka, pasukan Ivan Jurić saat ini berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Serie A dengan sembilan angka dari delapan laga.

Berita Tim Torino vs Inter Milan

Brandon Soppy, Kofi Djidji dan Alessandro Buongiorno tidak tersedia bagi Torino karena cedera, tapi Saba Sazonov telah pulih dan siap untuk diseleksi.

Marko Arnautovic akan terus absen bagi Inter Milan, dengan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram harus terus berduet di lini depan. Juan Cuadrado juga tidak tersedia.

Head to Head Torino vs Inter Milan

Inter Milan mendominasi dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka memenangkan 20 dari 34 pertemuan terakhir antara kedua tim, sementara Torino hanya meraih empat kemenangan dan ada 10 hasil imbang.

Prediksi Torino vs Inter Milan

Inter Milan saat ini sedang menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan melawan Torino dengan tujuh kemenangan dan satu hasil imbang, jadi ini akan menjadi modal bagus bagi tim Simone Inzaghi.

Namun Torino juga tidak bisa dipandang enteng sekarang karena mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini, meraih dua kemenangan dan tiga kali seri sejauh ini.

Sebenarnya rekor tandang Inter Milan justru lebih baik karena mereka memenangkan empat pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A dan semua berakhir dengan catatan clean sheet.

Torino gagal mencetak gol di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A, jadi setelah kehilangan puncak klasemen usai hasil imbang mengejutkan melawan Bologna di kandang, ini harus jadi kesempatan bagi Inter untuk kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Skor : Torino 0-2 Inter Milan

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!