Manchester United Hadapi Tim Juru Kunci Liga Inggris, Saatnya Ten Hag Beri Kepecayaan Pada McTominay

Gilabola.comSheffield United akan berusaha mencari kemenangan pertama mereka di musim ini saat menjamu Manchester United yang belum konsisten di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Minggu (22/10) dini hari WIB.

Tidak hanya belum ada belum ada kemenangan bagi The Blades dari delapan pertandingan mereka sejauh ini, tapi juga mereka baru meraih satu poin untuk berada di dasar klasemen Liga Inggris mereka.

Terbaru, mereka menelan kekalahan 3-1 dari Fulham sebelum jeda internasional yang membuat mereka menjadi tim dengan tingkat kebobolan terbanyak sejauh ini di liga dengan 22 gol kebobolan, sementara hanya ada enam gol yang dicetak.

Menjamu Manchester United sekarang harus dipandang sebagai kesempatan lain bagi pasukan Paul Heckingbottom untuk meraih kemenangan perdana mereka musim ini mengingat performa yang belum konsisten dari tim tamu.

Pasukan Erik ten Hag nyaris saja menelan kekalahan ketiga beruntun di semua kompetisi saat mereka memasuki menit ke-90 dengan ketertinggalan 0-1 dari Brentford melalui gol Mathias Jensen di awal babak pertama.

Gol itu datang dari kesalahan umpan Casemiro dan kurang cekatannya reflek Andre Onana untuk melakukan penyelamatan, sebelum Scott McTominay datang dari bangku cadangan untuk menunjukkan kepada rekan-rekannya apa artinya mengenakan jersey merah kebangaan Manchester United.

Setelah golnya dianulir karena offside, dia tak menyerah dan kemudian mendapatkan gol penyeimbang menit ke-90+3 sebelum sundulannya menit ke-90+7 untuk memberi kemenangan dramatis bagi The Red Devils.

Berita Tim Sheffield United vs Manchester United

Sheffield United bisa tanpa sebanyak 10 pemain untuk pertandingan ini termasuk para pemain seperti John Egan, Tom Davies, dan Chris Basham.

Manchester United juga tanpa banyak pemain dengan Lisandro Martinez, Amad Diallo, dan Tyrell Malacia pasti absen, enam lainnya diragukan, dan Jadon Sancho yang dikeluarkan dari tim.

Head to Head Sheffield United vs Manchester United

Manchester United unggul dalam sejarah pertemuan ini, tapi Sheffield United memiliki jumlah kemenangan yang cukup mengejutkan dengan 35 kemenangan berbanding 46 untuk Setan Merah, sementara ada 16 hasil imbang.

Prediksi Sheffield United vs Manchester United

Khusus di Premier League, Manchester United hanya kalah dua kali dari 10 pertandingan melawan Sheffield United dan selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan Premier League mereka melawan The Blades.

Sheffield United masih belum meraih kemenangan sejak promosi ke Premier League di musim inikalah tujuh dari delapan pertandingan mereka untuk berada di dasar klasemen dengan hanya satu poin.

Setelah dua kekalahan kandang berturut-turut, Manchester United meraih kemenangan 2-1 yang susah payah atas Brentford berkat dua gol Scott McTominay, yang diharapkan akan mendapatkan kepercayaan untuk turun starter di sini.

Manchester United sudah kalah empat kali di musim ini, tapi jika mereka gagal mengalahkan Sheffield United di pertandingan ini, maka itu akan menjadi hasil yang memalukan bagi mereka.

Prediksi Skor : Sheffield United 0-2 Manchester United

Baca berita dan artikel lainnya di Google News