Prediksi Sevilla vs Real Madrid, Reuni Emosional Bagi Sergio Ramos Melawan Mantan Klub

Gilabola.comReal Madrid akan terus berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen dalam laga tandang mereka melawan Sevilla di laga lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (21/10) malam WIB.

Sevilla nyaris menelan malu di kandang sendiri saat mereka tertinggal dua gol di 26 menit pertama pertandingan dari tamu mereka Rayo Vallecano melalui gol-gol Oscar Valentin 21′ dan Alvaro Garcia Rivera 26′.

Beruntung mereka bisa bangkit di babak kedua yang diawali dengan gol Djibril Sow dari luar kotak penalti di menit ke-50 sebelum Youssef En-Nesyri mencetak gol penyelamat di masa injury time melalui sundulan dari situasi sepak pojok.

Hasil itu berarti Sevilla telah tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan di liga domestik, mereka masih berada di peringkat ke-14 klasemen dengan delapan poin dari delapan pertandingan.

Real Madrid, sementara itu, terus melanjutkan awal musim mengesankan mereka dengan tujuh kemenangan dari delapan pertandingan usai meraih kemenangan 4-0 atas Osasuna untuk mempertahankan puncak klasemen mereka.

Jude bellingham mencetak dua gol untuk membuatnya sudah mencetak 10 gol dari 10 penampilan di musim ini, membawanya memimpin top skor La Liga dan menyamai prestasi Cristiano Ronaldo dengan 10 gol dari 10 laga pertama untuk Los Blancos.

Sementara dua gol lain dicetak oleh Vinicius Junior dan Joselu untuk membuat Real Madrid mempertahankan keunggulan dua poin dari Girona dan duduk nyaman di puncak klasemen dengan 24 poin.

Berita Tim Sevilla vs Real Madrid

Tanguy Nianzou dan Marcao telah pulih dari cedera, tapi Sevilla masih terus tanpa Mariano Diaz, Erik Lamela, dan Marko Dmitrovic. Alfonso Pastor diragukan.

Nacho Fernandez masih diskors bagi Real Madrid, yang terus tanpa dua kiper mereka Thibaut Courtois dan Andriy Lunin selain bek tengah Eder Militao.

Head to Head Sevilla vs Real Madrid

Sevilla memenangkan 16 pertandingan, Real Madrid memenangkan 36 pertandingan dan ada empat pertandingan yang berakhir imbang dari 56 pertemuan mereka.

Prediksi Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid membawa modal bagus menuju pertandingan ini setelah mereka memenangkan delapan dari semblan pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di semua kompetisi.

Real Madrid juga berada dalam performa yang bagus saat ini setelah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terbaru mereka di La Liga untuk memuncaki klasemen sementara liga.

Sevilla sempat mengawali musim La Liga 2023/2024 dengan buruk, tetapi sekarang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang, dan Jose Luis Mendilibar akan berharap bahwa timnya bisa melanjutkan tren positif mereka di kandang.

Laga ini akan menjadi reuni bagi Sergio Ramos untuk melawan mantan klubnya sehingga ini akan menjadi laga yang emosional, tapi dia mungkin tidak bisa menghentikan serangan Real Madrid untuk kemenangan tim tamu.

Prediksi Skor : Sevilla 1-3 Real Madrid

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!