Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid, Rojiblancos Tak Pernah Kalah dari Tuan Rumah Sejak 2018

Gilabola.com – Atletico Madrid akan bertujuan untuk mencari kemenangan kelima beruntun di kompetisi domestik saat melanjutkan musim Liga Spanyol mereka dengan pertandingan tandang melawan Celta Vigo pada Minggu (17/10) dini hari WIB.

Sejak kekalahan 3-0 yang mengejutkan dari Valencia pada 16 September lalu, sejak itu pasukan Diego Simeone telah tampil luar biasa dengan meraih empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir mereka di La Liga.

Terbaru mereka mengalahkan Real Sociedad dengan skor tipis 2-1 di Wanda Metropolitano dengan Samuel Lino memberi mereka keunggulan menit ke-22, dan sementara Mikel Oyarzabal sempat menyamakan kedudukan di menit ke-73, eksekusi penalti Antoine Griezmann menit ke-89 akhirnya memberi kemenangan bagi Los Rojiblancos.

Saat ini Atletico Madrid telah memenangkan enam dari delapan pertandingan mereka dengan hanya satu kekalahan, membawa mereka duduk di peringkat keempat dengan 19 poin, lima angka dari Real Madrid di puncak klasemen tapi tim Diego Simeona memainkan satu laga lebih sedikit.

Celta Vigo, sementara itu, sekarang berada dalam lima pertandingan tanpa kemenangan setelah hanya bermain imbang dengan skor 2-2 melawan 10 pemain Getafe di kandang mereka sebelum jeda internasional.

Laga baru berjalan dua menit ketika gawang Ivan Villar sudah dijebol Borja Mayoral, sebelum Jonathan Bamba menyamakan skor menit ke-24 setelah penaltin Iago Aspas hanya membentur mistar gawang.

Tuan rumah kemudian diuntungkan ketika Domingos Duarte dikartu merah untuk Getafe menit ke-30, tapi Celta malah kebobolan gol Mason Greenwood tiga menit kemudian, sebelum Jorgen Larsen menyamakan skor tiga menit sebelum jeda babak pertama.

Dengan hasil ini pasukan Rafael Benítez masih belum keluar dari zona merah saat mereka masih berada di urutan ke-18 klasemen sementara La Liga dengan hanya satu kemenangan dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan mereka

Berita Tim Celta Vigo vs Atletico Madrid

Mihailo Ristic absen karena cedera bagi Celta Vigo. Manu Sanchez mungkin akan diandalkan sebagai penggantinya.

Rodrigo de Paul dan Pablo Barrios kembali dari cedera, tapi Atletico Madrid akan terus tanpa Vitolo, Reinildo, Thomas Lemar, dan Memphis Depay. José Giménez diragukan.

Head to Head Celta Vigo vs Atletico Madrid

Celta Vigo memenangkan semblan pertandingan dari 37 pertemuan mereka melawan Atletico Madrid, yang memenangkan 20 pertandingan, sementara delapan pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Celta Vigo vs Atletico Madrid

Atletico Madrid telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Celta Vigo di semua kompetisi, selain mereka juga sekarang memenangkan empat laga terbaru mereka di La Liga musim ini.

Atletico Madrid belum pernah kalah dari Celta Vigo sejak 2018, menang enam kali dan imbang tiga kali dari sembilan pertemuan, yang akan menjad modal bagus bagi pasukan Diego Simone.

Celta Vigo memiliki awal musim yang buruk setelah menelan lima kekalahan dari delapan pertandingan mereka dengan hanya satu kemenangan, jadi diragukan mereka bisa menghentikan Atletico Madrid di sini.

Prediksi Skor : Celta Vigo 1-3 Atletico Madrid

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!