Prediksi Mainz vs Bayern Munchen, Die Roten Ingin Balas Kekalahan di MEWA Arena Musim Lalu

Gilabola.comBayern Munchen akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mengejar puncak klasemen saat mereka melanjutkan musim Liga Jerman mereka dengan pertandingan tandang melawan Mainz di MEWA Arena pada Sabtu (21/10) malam WIB.

Sebenarnya pasukan Thomas Tuchel, yang memenangkan liga di pekan terakhir musim lalu, masih belum terkalahkan dari tujuh pertandingan mereka, tapi itu hanya cukup untuk membuat mereka berada di peringkat ketiga klasemen, dua angka dari Bayer Leverkusen di puncak.

Di pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, Bayern Munchen bangkit dari hasil imbang melawan RB Leipzig untuk mengalahkan Freiburg di kandang dengan skor 3-0 lewat brace Kingsley Coman dan gol Leroy Sane.

Itu adalah dominasi yang luar biasa dari raksasa Bavaria yang bahkan tidak mengizinkan tamu mereka melancarkan satu pun tembakan tepat sasaran dengan hanya 30 persen penguasaan bola bagi tim Christian Streich.

Mainz, sementara itu, justru tanpa kemenangan di tujuh pertandingan mereka di awal musim ini dengan dua hasil imbang dan lima kekalahan untuk membuat mereka berada di peringkat kedua dari bawah klasemen.

Salah satu dari dua hasil imbang mereka didapatkan saat menahan imbang Borussia Monchengladbach dengan skor 2-2 sebelum jeda internasional berkat gol-gol Brajan Garcia dan Aymen Barkok.

Berita Tim Mainz vs Bayern

Anwar El Ghazi diskors oleh klub karena postingan media sosial anti-Israel. Andreas Hanche-Olsen dan Nelson Weiper absen karena cedera, sementara Jonathan Burkardt dan Silvan Widmer hampir kembali dari cedera. Karim Onisiwo diragukan.

Head to Head Mainz vs Bayern

FSV Mainz hanya memenangkan tujuh pertandingan dari 38 pertemuan terbaru mereka melawan Bayern Munchen, yang memenangkan 28 pertandingan, sementara ada tiga pertandingan yang berakhir imbang.

Prediksi Mainz vs Bayern

Mainz tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir mereka tapi menariknya bahwa kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan Bayern pada matchday 29 di Liga Jerman musim lalu.

Bayern Munchen memiliki produktivitas gol yang tidak diragukan dan telah mencetak gol dalam 34 pertandingan Bundesliga berturut-turut, dengan terakhir kali mereka gagal mencetak gol pada September tahun lalu.

Mainz memiliki rekor pertahanan terburuk dengan kebobolan 19 gol, sementara produktivitas gol mereka juga minim dengan hanya enam gol yang dicetak sejauh musim ini.

Mainz mengalahkan Bayern Munchen di pertemuan terakhir mereka di tempat ini pada musim lalu, tapi kami tidak mengharapkan kejutan serupa dan tim tamu harus bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Mainz 0-3 Bayern Munchen

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!