Prediksi Verona vs Napoli, Tanpa Osimhen, Partenopei Andalkan Mantan Striker Tuan Rumah

Gilabola.comNapoli akan berusaha bangkit dari dua kekalahan beruntun di semua kompetisi saat melanjutkan musim Liga Italia mereka dengan pertandingan tandang melawan Verona pada Sabtu (21/10) malam WIB.

Tekanan makin meningkat pada manajer Rudi Garcia setelah Napoli menelan kekalahan kedua dari delapan pertandingan di musim ini setelah dipermalukan Fiorentina dengan skor 1-3 di kandang.

Sementara Victor Osimhen sempat menyamakan skor melalui penalti setelah gol pembuka Josip Brekalo, tapi gol-gol dari Giacomo Bonaventura dan Nicolas Gonzalez akhirnya memberi kekalahan bagi tuan rumah di Stadion Maradona.

Tentu saja sebagai juara bertahan, berada di peringkat kelima klasemen dengan tujuh poin jauhnya dari puncak klasemen adalah sebuah hasil yang tidak cukup baik yang membuat manajer Rudi Garcia banyak digosipkan bisa dipecat, meski beberapa pihak menyarankan agar dia diberi waktu lebih.

Verona, sementara itu, saat ini justru berada dalam enam pertandingan beruntun tanpa kemenangan dengan empat kekalahan dan gagal mencetak gol di empat dari enam pertandingan tersebut.

Padahal pasukan Marco Baroni sempat mengawali musim ini dengan dua kemenangan beruntun di dua laga pertama mereka dan itu sekarang membuat mereka berada di peringkat ke-16 dengan delapan poin dari delapan pertandingan.

Berita Tim Verona vs Napoli

Pawel Dawidowicz dan Isak Hien bisa kembali bagi Verona untuk pertandingan inidan hanya Josh Doig yang diragukan.

Victor Osimhen harus absen hingga enam minggu karena cedera hamstring, sementara Andre-Frank Anguissa cedera paha dan Juan Jesus juga tetap absen bagi Napoli. Amir Rrahmani kembali berlatih.

Head to Head Verona vs Napoli

Verona memenangkan tiga pertandingan dalam 25 pertemuan terbaru mereka melawan Napoli, yang memenangkan 15 pertandingan, sementara tujuh pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Verona vs Napoli

Sejak dua kemenangan beruntun di dua laga pertama, Verona sekarang malah tanpa kemenangan di enam laga berikutnya dengan empat kekalahan dan gagal mencetak gol di empat dari enam laga tersebut.

Napoli belum memiliki awal musim yang diharapkan dan cederanya Victor Osimhen akan semakin mengurangi daya gedor mereka saat pemain seperti Khvicha Kvaratskhelia belum kembali ke performa terbaiknya.

Napoli telah memenangkan lima dari enam pertandingan tandang terbaru mereka melawan Verona di semua kompetisi dan terlepas dari absennya striker Nigeria, kami mengharapkan mantan striker Verona Giovanni Simeone mampu menutupnya untuk memberi kemenangan bagi tim tamu.

Prediksi Skor : Verona 0-2 Napoli

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!