Reaksi Christian Pulisic Usai Cetak Gol dan Olivier Giroud Jadi Kiper Lawan Genoa

Gila Bola – Christian Pulisic adalah salah satu pahlawan AC Milan dalam kemenangan 1-0 atas Genoa di Luigi Ferraris. Ia mencetak gol untuk Rossoneri di pekan kedelapan Liga Italia, Minggu (8/10) dini hari WIB.

Pada laga ini, Christian Pulisic tidak tampil starter. Stefano Pioli memainkan pemain sepakbola asal Amerika Serikat dari bangku cadangan. Eks pemain Chelsea dimainkan di awal babak kedua. Ia menggantikan Samuel Chukwueze.

Pulisic mencetak gol di menit ke-87. Menariknya, gol tak lepas umpan dari kompatriotnya Yunus Musah. Sementara AC Milan di laga lanjutan Liga Italia dibuat tak tenang jelang berakhirnya pertandingan. Sebab, Mike Maignan mendapatkan kartu merah usai merebut bola kaki kanannya masuk mengenai area leher pemain Genoa.

Oliver Giroud yang biasa mencetak gol justru menjadi kiper dadakan karena jatah pergantian pemain AC Milan sudah habis. Namun striker veteran berhasil melakukan satu penyelamatan gemilang di mana gagalkan peluang dari pemain Genoa, George Puscas.

Komentar Christian PulisicĀ 

Selepas pertandingan, Christian Pulisic mengakui tidak menyangka pertandingan Liga Italia AC Milan melawan Genoa sangat menegangkan.

Bicara kepada MilanTV dikutip dari MilanNews, Christian Pulisic pertama mengomentari Oliver Giroud jadi kiper. Ia tak menyangka pemain sepakbola asal Perancis akan jadi kiper. Pasalnya, ia biasa menjadi striker di mana mencetak gol ke gawang lawan. Namun ia terkesan dan mengungkapkan semuanya bahagia dengan aksi Giroud.

Lebih lanjut, Christian Pulisic juga mengakui AC Milan tidak gampang kalahkan Genoa di lanjutan Liga Italia 2023/24. Menurutnya, tuan rumah bermain bertahan dengan baik pada laga ini.

Kasih PeringatanĀ 

Christian Pulisic sejak pindah ke AC Milan bisa dibilang terus menunjukkan performa terbaiknya. Sang striker sekarang sudah mengoleksi 4 gol plus assist di Liga Italia.

Sementara Pulisic tegaskan ia adalah seorang penyerang yang suka mencetak gol dan membantu timnya menang. Menruutnya, bisa mengemas sampai empat gol merupakan awal terbaiknya dalam mencetak gol.

Namun Christian Pulisic yang pernah berkarier di Borussia Dortmund tidak ingin berhenti sampai disini. Artinya, pemain sepakbola yang gagal bersinar di Chelsea masih ingin trus mencetak gol untuk raksasa Liga Italia.

Catatan Menarik AC MilanĀ 

Tim besutan Stefano Pioli telah melakoni delapan pertandingan Liga Italia. Namun AC Milan menjadi satu-satunya tim di Serie A yang belum merasakan hasil imbang.

Rinciannya, AC Milan menang tujuh kali dan baru kalah sekali di derby Milan. Hasilnya, Rossoneri berada di puncak klasemen Liga Italia dan mengemas 21 poin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!