Reaksi Jose Mourinho Usai AS Roma Imbang Lawan Torino

Gila Bola – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menilai Giallorossi memainkan laga yang bagus dan sulit saat bertemu Torino di pekan kelima Liga Italia 2023/24.

Romelu Lukaku membuka keran gol Roma saat bermain di Stadio Olimpico Grande Torino, Senin (25/9) dini hari WIB. Sang striker mencetak gol di menit ke-68.

Sayangnya, pertandingan yang sejatinya hampir dimenangkan oleh AS Roma dibuyarkan lewat gol Duvan Zapata di menit ke-85. Pertandingan lanjutan Liga Italia harus puas ditutup dengan skor 1-1.

Usai pertandingan, Jose Mourinho memberikan respons atas hasil imbang yang diraih oleh AS Roma di kandang Torino.

Tanggapan Jose Mourinho 

Bicara kepada DAZN, Jose Mourinho mengatakan AS Roma kebobolan lewat bola mati. Menurutnya, menghadapi Torino tidak mudah. Ia menilai klub sepakbola asal Turin main bagus dengan fisik dan intensitasnya.

Oleh karena itu, laga melawan Torino memang sulit. Namun Jose Mourinho menilai AS Roma tidak main jelek dalam pertandingan Liga Italia ini.

Namun Jose Mourinho kembali tegaskan menghadapi Torino tidak gampang. Menurut Mou, rival abadi Juventus memang telah siapkan laga dengan baik. Ia harus akui sedih dengan hasilnya, tetapi tidak dengan penampilan AS Roma.

AS Roma Masih di Papan Tengah 

Setelah hasil imbang melawan Torino, posisi AS Roma sekarang berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dan mengemas 5 poin.

Tim besutan Jose Mourinho baru memenangkan satu pertandingan. Kemudian dua laga berakhir imbang dan dua laga lainnya dengan kekalahan.

Jika terus sulit mendapatkan kemenngan, kans AS Roma untuk finis di empat besar Liga Italia musim 2023/24 akan sulit. Apalagi duo Milan terus mencatatkan hasil yang positif.

Laga Berikutnya 

AS Roma masih harus melakoni pertandingan tandang di Liga Italia. Tim besutan Jose Mourino akan melawan Genoa di Luigi Ferraris, Jumat (29/9) dini hari WIB.

Mampukah tiga poin diraih saat Romelu Lukaku dan kolega tandang ke markas Genoa? Menarik dinantikan. Pasalnya dengan kemenangan akan membuat Giallorossi percaya diri lagi dan bisa ke papan atas klasemen Serie A.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!