Reaksi Nemanja Matic Main di Olimpico dan Bahas Persiapan AS Roma Jelang Musim Baru

Gila BolaNemanja Matic terkesan dengan kehadiran para pendukung AS Roma dalam penampilan pertamanya di Stadio Olimpico. Gelandang baru Giallorossi pun benar-benar sangat senang.

Menjelang laga pembuka Liga Italia 2022/23, AS Roma melakoni laga pramusim terakhirnya melawan Shakhtar Donetsk hari Senin (8/8) dini hari WIB.

Tampil di hadapan para fans, Nemanja Matic dan kolega menang 5-0 atas Shakhtar Donetsk. Gol-gol tim besutan Jose Mourinho dicetak masing-masing Lorenzo Pellegrini, Gianluca Mancini, Nicolo Zaniolo dan Edoardo Bove. Sedangkan satu gol lainnya tercipta dari gol bunuh diri.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Berkat kemenangan ini semakin mempertegas betapa siapnya AS Roma menyambut Liga Italia. Apalagi Giallorossi juga sudah punya tambahan amunisi baru mulai dari Paulo Dybala hingga Georgino Wijnaldum.

Nemanja Matic, yang juga muka baru di Roma usai pertandingan membahas persiapan tim serta ambisi mereka di musim 2022/23.

Kata pesepak bola 34 tahun dilansir dari romapress.net, bahwa Roma telah bekerja sangat keras untuk musim baru dalam beberapa pekan terakhir. Matic menegaskan timnya siap untuk menghadapi laga pertama Serie A melawan Salernitana.

Nemanja Matic sadar betul laga pertama tak mudah, tetapi dia pastikan Roma sekarang tangguh dan optimis timnya sudah siap. Secara individu, eks pemain Manchester United dan Chelsea juga siap secara fisik. Dengan begitu, mereka akan memberikan yang terbaik untuk para fans AS Roma.

Giallorossi telah melakoni 6 laga uji coba, tetapi baru satu pertandingan menelan kekalahan saat melawan Sporting dengan skor 3-2.

Nemanja Matic usianya memang sudah tidak muda lagi, namun pesepak bola asa Serbia bisa menjadi sosok yang penting di ruang ganti AS Roma musim ini.

BANDARTOGEL77