Roma Imbang Tadi Malam, Dybala Sudah Kembali, Tapi Mourinho Diusir Wasit

Gilabola.com – Pemain Argentina Paulo Dybala sudah kembali membela jersey Roma, tetapi Jose Mourinho diusir wasit dalam hasil imbang lawan Torino pada Minggu malam (13/11), merupakan draw ketiga kalinya di ajang Serie A musim ini.

Usai Mourinho diusir keluar dari lapangan jelang akhir pertandingan, penderitaan Giallorossi bertambah setelah Andrea Belotti gagal menyarangkan penalti yang diberikan wasit kepada tuan rumah, pada menit pertama injury time. Beruntung Nemanja Matic kemudian berhasil mencetak gol pada menit keempat injruy time, beberapa saat sebelum laga berakhir.

Gol pertama dalam pertandingan Roma vs Torino tersebut dilesakkan pemain Polandia, Karol Linetty. Laga seolah-olah akan berakhir dengan kekalahan Giallorossi setelah skor 0-1 itu terjaga sampai menit 90, sebelum tendangan penalti yang gagal dari Belotti dan gol Matic menyamakan skor 1-1.

Sang bintang Argentina, Dybala, masuk ke lapangan sekitar menit 70 saat pelatih Portugal itu berusaha membalikkan nasib timnya yang tengah tertinggal satu gol dari klub Turin itu. Dua pemain lain yag masuk lapangan kurang lebih bersamaan dengan Dybala adalah Matic dan Belotti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Itu terbukti menjadi keputusan yang benar setelah sang pemain Serbia menyelamatkan muka Roma dengan golnya pada menit 94, yang membantu menjaga Roma di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan koleksi 27 poin, sama banyaknya dengan Atalanta tapi kalah selisih gol. La Dea tadi malam kalah 2-3 lawan tamunya, Inter Milan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaAston Villa Menang Lagi! Unai Emery Catatkan Kemenangan Kedua di Liga Inggris
SelanjutnyaEriksen Bawa Man United di Ambang Kemenangan ke-8 Musim Ini