Eriksen Bawa Man United di Ambang Kemenangan ke-8 Musim Ini

Gilabola.com – Gol Christian Eriksen membawa Manchester United satu langkah lebih dekat menuju kemenangan kedelapan kalinya musim 2022/23 di Liga Inggris. Belum pernah ada ceritanya Setan Merah kalah setelah unggul lebih dulu pada babak pertama.

Pertandingan Fulham vs Manchester United di Craven Cottage ini baru saja menyelesaikan babak pertama dengan skor terjaga 0-1 bagi keunggulan skuad Erik ten Hag. Jika catatan sejarah bisa dipercaya maka Red Devils di ambang kemenangan.

Gol menit 14 dari bekas pemain Tottenham Hotspur dan Inter itu bermakna banyak hal. Itu merupakan gol pertama Eriksen untuk klub Setan Merah sejak kedatangannya pada musim panas 2022. Itu juga gol pemain Denmark pertama sejak gol Peter Schmeichel saat laga lawan FC Rotor Volgograd di ajang UEFA Cup pada September 1995.

Bola diserahkan Eriksen ke Anthony Martial yang kemudian melihat Bruno Fernandes berdiri bebas. Sang gelandang Portugal kemudian mengirim crossing ke sisi kanan gawang Bernd Leno, dengan Eriksen kemudian melakukan sliding untuk mencetak gol menit 14 tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Fulham adalah tim promosi paling sukses musim 2022/23 ini. Dua lainnya, Nottingham Forest dan Bournemouth berada di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

Meski demikian, Fulham sepertinya ditakdirkan akan kalah pada pekan ke-15 ini dengan catatan masa lalu memperlihatkan Manchester United tidak pernah kalah setelah lebih dulu unggul pada babak pertama.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaRoma Imbang Tadi Malam, Dybala Sudah Kembali, Tapi Mourinho Diusir Wasit
SelanjutnyaMan United Menang Berkat Gol Pemain Argentina yang Tidak Diajak ke Piala Dunia